Mendadak Panas, Casey Stoner Sindir Kehebatan Valentino Rossi dan Bilang Bukan Pembalap Kompetitif

By Ahmad Ridho, Sabtu, 7 Desember 2019 | 07:50 WIB

Valentino Rossi dan Casey Stoner.

GridMotor.id - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, sindir Valentino Rossi yang ogah naik motor yang tidak disenanginya. 

Casey Stoner menjadi salah satu orang yang tidak menyangka bahwa Valentino Rossi masih tetap membalap kendati mengalami momen yang sulit.

"Saya tidak terkejut dia [Rossi] masih terus membalap," kata Casey Stoner ketika menjadi bintang tamu dalam podcast di Australia, Rusty's Garage.

"Tetapi, saya terkejut dia masih terus membalap dengan usaha yang dilakukannya," imbuh pemenang dua gelar juara dunia MotoGP itu.

 

Baca Juga: Kabar Mengejutkan, Valentino Rossi Siap Pensiun Jika Hal Ini Diabaikan Yamaha

Baca Juga: Ditanya Perkembangan Pembalap MotoGP Saat Ini, Valentino Rossi Kasih Komentar Mengejutkan

Casey Stoner menilai bahwa Valentino Rossi tidak menunjukkan usaha untuk bisa tampil kompetitif dan memperbaiki hasil buruk yang diraihnya dalam beberapa balapan terakhir.

Kegagalan Valentino Rossi bersaing dengan sesama pembalap Yamaha menjadi hal yang mendasari pembalap asal Australia itu berpendapat demikian.

Casey Stoner tidak begitu heran melihat sikap Rossi tersebut.

"Rossi tidak akan mau memacu motor yang tidak disenanginya. Itulah perbedaan saya dengannya. Saya selalu memaksimalkan potensi motor yang saya kendarai," tutur Casey Stoner.

Baca Juga: Legenda MotoGP Siap Selamatkan Karir Balap Casey Stoner Usai Dibuang Ducati