Darah Berceceran di Aspal, Yamaha Jupiter Berantakan Seruduk Mobil Boks di Pinggir Jalan, Pemotor Tewas Terlindas

By Ahmad Ridho, Jumat, 29 November 2019 | 18:15 WIB

Pengendara motor tewas terlindas mobil boks di Jalan By Pass Juanda. Tubuhnya sempat terpental hingga stang motor hancur parah, Jumat (29/11/2019).

GridMotor.id - Seorang pemuda pengendara motor tewas terlindas mobil boks di Jalan Raya By Pass Juanda, Jumat (29/11/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun TribunJatim.com, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 11.30.

Sedangkan untuk identitas korban pengendara motor sendiri bernama Wachid (19), warga Jalan Tropodo I yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol L 3017 CO.

Seorang saksi mata, Dodik mengatakan kejadian tersebut bermula ketika korban menaiki sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara mengarah ke Terminal 1 (T1) Bandara Juanda.

Baca Juga: Jelambar Geger, Polisi Bersenjata Laras Panjang Ringkus 11 Debt Collector, Sering Ancam Penunggak Cicilan Pakai Pistol

Baca Juga: Parah Banget, Dua Yamaha NMAX Patah Crankcase Hingga Roda Belakang Lepas, Pemilik Masuk Rumah Sakit

"Tepat di lokasi kejadian, korban yang berjalan di lajur kiri menabrak sebuah truk boks warna hijau. Korban langsung terpental ke arah lajur kanan dan tertabrak serta terlindas oleh mobil boks yang berjalan di lajur kanan," ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (29/11/2019).

Sementara itu, dari pantauan TribunJatim.com di lokasi kejadian, terdapat dua mobil boks yang terlibat laka lantas tersebut.

Yaitu mobil boks warna hitam Mitsubishi L 300 dengan nopol L 9327 NO dan truk boks Hino Dutro warna hijau dengan nopol W 8298 NM.

Sepeda motor korban juga nampak terlihat rusak parah di bagian depan.