Palembang Geger, Sopir Angkot Ngebut dan Ugal-ugalan Tabrak 3 Motor di Jembatan Ampera, Pelaku Sempat Mau Kabur

By Indra Fikri, Jumat, 22 November 2019 | 21:00 WIB

Sebuah angkot ngebut dan ugal-ugalan hingga tabrak 3 motor di jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (21/11/2019) pukul 21.45.

Gridmotor.id - Sebuah angkot ngebut dan ugal-ugalan hingga tabrak 3 motor di jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (21/11/2019) pukul 21.45.

Pelaku bernama Recky (19) merupakan sopir angkot trayek Ampera-Kertapati yang berjalan ugal-ugalan sesaat sebelum kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan polisi, sejak melaju dari Bundaran Air Mancur (BAM) ke arah Fly Over Simpang Jakabaring, Recky telah memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

"Sopir angkot ini memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, bahkan terkesan ugal-ugalan. Karena diduga hilang kendali, lalu ia menabrak tiga pengendara motor yang melaju di depan," terang Kasubnit Lakalantas, Ipda Sucipto kepada wartawan, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga: Pemotor Ketakutan, Video Detik-detik Sopir Angkot dan Sopir Taksi Baku Hantam, Jalanan Langsung Macet

Baca Juga: Pemotor Kaget, Video Penderita Gangguan Jiwa Spontan Bantu Buka Jalan Buat Ambulans, Angkot Langsung Minggir

Setelah menabrak tiga kendaraan sekaligus, lanjut Sucipto, Recky semakin memacu kendaraannya untuk menghindari amuk massa.

Saat berusaha kabur tersebut, angkot yang dikendarai Recky menyeret salah satu sepeda motor yang ditabrak.

"Setelah menabrak, sopir angkot ini berusaha melarikan diri. Ada salah satu sepeda motor yang ditabrak, terseret mobil angkot yang dikemudikan saudara Recky ini hingga berhenti dekat Fly Over Simpang Jakabaring," jelas Sucipto.

Dilanjutkannya, mobil angkot terhenti saat menabrak pembatas jalan dekat fly over.