Bikin Melongo, Tarif Operasi Caesar Kelahiran Cucu Presiden Jokowi Setara Honda CBR 150R

By Indra Fikri, Senin, 18 November 2019 | 17:45 WIB

Enggak nyangka, tarif operasi caesar kelahiran cucu presiden Jokowi dari Gibran Rakabuming setara dengan harga satu buah Honda CBR 150R.

Gridmotor.id - Enggak nyangka, tarif operasi caesar kelahiran cucu presiden Jokowi dari Gibran Rakabuming setara dengan harga satu buah Honda CBR 150R.

 

Adik dari Jan Ethes yang berjenis kelamin perempuan dan bernama La Lembah Manah telah lahir di Solo, tepatnya di RS PKU Muhammadiyah Solo pada Jumat (15/11/2019) pukul 15:46.

Menjadi tempat Selvi Ananda melahirkan adik Jan Ethes, estimasi tarif persalinan di RS PKU Muhammadiyah Solo dibagi menjadi dua jenis, yaitu partus spontan dan operasi caesar.

Tak hanya itu, estimasi tarif persalinan di RS PKU Muhammadiyah Solo juga dibagi berdasarkan tingkatan kelas dan fasilitas yang diperoleh.

Baca Juga: Never too Lavish Pembuat Jaket Denim Pak Jokowi Jual Sneaker Seharga 4 Yamaha NMAX Baru

Baca Juga: Waduh, Bos GoJek Dipanggil Untuk Jadi Menteri Jokowi, Driver Ojol Malah Ancam Lakukan Hal Ini

Sehingga estimasi tarif persalinan yang digunakan Selvi Ananda untuk melahirkan adik Jan Ethes disebut mencapai puluhan juta rupiah.

Kini setelah menjadi tempat kelahiran cuku Presiden Jokowi, RS PKU Muhammadiyah Solo disebut memiliki estimasi tarif persalinan yang berbeda-beda.

Dilansir dari laman Tribun Solo, Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah Solo memiliki tarif persalinan per tahun 2019 sebagai berikut.

Kelas III sebesar Rp 280.000,- dengan fasilitas: sekat permanen/gorden, AC, Kamar mandi dalam dan paket mandi serta kipas angin.