Ciputat Geger, Bocah 13 Tahun Nekat Jadi Polisi Gadungan, Hadang Pemotor Yang Lawan Arah

By Indra Fikri, Rabu, 13 November 2019 | 21:45 WIB

Polsek Ciputat mengamankan polisi gadungan yang masih anak-anak.

Gridmotor.id - Polsek Ciputat mengamankan polisi gadungan yang masih anak-anak.

Bocah berinisial NF (13) beraksi di kolong fly over Ciputat Jalan Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2019).

Aksi bocah yang belagak polisi lalu lintas dengan penutup wajah dan kaus bewarna abu-abu tersebut, ternyata kesal dengan pengendara nakal yang melawan arus.

"Ternyata setelah di polsek info awal usianya masih 13 tahun tapi sudah menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam bertuliskan police.

Baca Juga: Mencekam, Video Polisi Adu Jotos Dengan 2 Anggota TNI di Tengah Jalan, Pemotor Gak Berkutik

Baca Juga: Miris, Penjambret Mobil Kabur Lewat Busway, Polisi Minta Korban Melapor

Motor tersebut digunakan untuk menghalau pengendara yang melawan arus. Nah inilah, tapi memang dampak yang dilakukan artinya tidak baik," kata Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika saat dihubungi Kompas.com.

Namun, kata Endy, pihaknya masih melakulan pemeriksaan terhadap NF terkait adanya informasi sempat meminta uang saat beraksi mencegah pengendara yang melawan arus.

"Saya minta untuk rekan-rekan penyidik, pemeriksa untuk manggil saksi. Kalau memang ada (indikasi minta uang) kita periksa lebih lanjut," ucapnya.

Sebelumnya, seorang pria yang berpakaian menyerupai polisi diamankan oleh warga Ciputat setelah menghalau pengendara yang melawan arus.