Ngeri, Insiden 'Mepalu Jangkrik' Makan Korban, Biker Meregang Nyawa Sia-sia

By Indra GT, Rabu, 6 November 2019 | 20:10 WIB

Ilustrasi kecelakaan motor

Gridmotor.id - Kecelakaan "Mepalu Jangkrik" antar motor di Jalan Raya Penebel-Tabanan mengakibatkan biker meregang nyawa saat dibawa ke rumah sakit.

Korban bernama I Gusti Nyoman Menteg (68) tak tertolong lagi, nyawa meregang saat dalam perjalanan menuju BRSU Tabanan, Selasa (5/11/2019) malam.

Motor yang dikendarai oleh korban bernama I Gusti Nyoman Menteg (68) "Mepalu Jangkrik" dengan motor yang dikendarai oleh Putu Sugiantara (22).

Kejadian "Mepalu Jangkrik" terjadi di Jalan Raya Penebel-Tabanan, Banjar Poh Gending Kawan, Desa Pitera, Kecamatan Penebel, Tabanan, sekitar pukul 18.30 Wita.

Baca Juga: Adu Kambing Yamaha V-Ixion Lawan Honda Vario Hancur, Korban Tewas Menggantung di Motor, Jalur Sukoharjo Mencekam

Baca Juga: Tabrakan Yamaha V-Ixion dan Honda BeAT Tewaskan Anggota TNI AD, Korban Terseret Sejauh 20 Meter

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Pekak Menteg melaju dari arah utara atau dari arah Penebel menuju Tabanan.

Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai oleh Sugiarta dari arah berlawanan.
Saat itu lalulintas terbilang berjalan normal.

Namun, ketika hendak tiba di TKP, ia bermaksud mendahului tiga kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi dan mengambil haluan terlalu ke kanan, sedangkan saat itu Sugiantara melaju dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut, korban Gusti Nyoman Manteg asal Banjar Piling Kawan, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, mengalami luka robek pada kaki kiri, luka pada kepala belakang, patah pada tulang pipi dan patah tulang leher, dan meninggal dunia dalam perjalanan ke BRSU Tabanan.