Jenazah Afridza Munandar Dipulangkan Hari Ini dari Malaysia, IMI Korwil Jabar Rapatkan Barisan

By Ahmad Ridho, Minggu, 3 November 2019 | 15:15 WIB

Afridza Munandar.

GridMotor.id - Pebalap Indonesia yang tergabung dalam team AHRT pada kejuaraan ATC 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia, Afridza Munandar menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (3/11/2019).

Dalam ajang itu Afridza Munandar mengalami crash di tikungan 10 Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pebalap Indonesia yang tergabung dalam team AHRT pada kejuaraan ATC 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia, Afridza Munandar menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (3/11/2019).

Akibat kejadian itu, Afridza Munandar langsung dilarikan ke Kuala Lumpur Hospital untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa Afridzasyah Munandar tidak dapat tertolong.

Baca Juga: Pemotor Nengok Semua, Yamaha NMAX Berubah Jadi Jetski Darat, Lincah Libas Jalanan Macet

Mendengar kabar duka tersebut, Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom menyampaikan ucapan duka citanya.

"Saya sebagai ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor sangat kehilangan dan menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa ini, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran," ujarnya, Sabtu (3/11/2019).

Lebih lanjut, Aan Triana Al Muharom menjelaskan bahwa pihaknya akan menghadiri proses penyambutan jenazah yang akan diterbangkan dari Malaysia menuju rumah duka di Tasikmalaya.

"Besok pun saya sudah memerintahkan jajaran IMI Korwil Kabupaten Bogor untuk menghadiri acara penyambutan Jenazah, rencana esok hari akan diterbangkan dari Malaysia ke rumah duka di Tasikmalaya," jelasnya.