Dikawal Ketat Polisi, 10 Perempuan Keliling Surabaya Naik Honda Genio

By Ahmad Ridho, Senin, 14 Oktober 2019 | 15:44 WIB

Sebanyak sepuluh perempuan berkeliling Kota Surabaya mengendarai Honda Genio dalam kegiatan bertajuk Genio On The Street East Java.

MOTOR Plus-Online.com – Dalam acara yang bertajuk Genio on The Street East Java, sebanyak sepuluh perempuan berkeliling Kota Surabaya dengan mengendarai Honda Genio pada hari Minggu (6/10/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat terkait kelincahan dan keasyikan menunggangi Honda Genio di jalan raya.

“Mereka rolling city, mengelilingi jalanan di Surabaya. Dengan kompak mereka juga menerapkan safety riding di atas sadel Honda Genio,” kata Yahya Supratikno, ATL Supervisor, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, kepada Surya, Senin (7/10/2019).

Kegiatan rolling city ini dimulai dari titik kumpul kantor MPM dan dilanjut keliling Kota Surabaya dengan tertib menggunakan apparel lengkap.

 

Baca Juga: Video Pengendara Yamaha NMAX Terlibat Perkelahian dengan Pengemudi Mobil, Spion Mobil Bengkok Dipukul

Selama berkendara para pengendara Honda Genio ini juga dikawal petugas kepolisian dan tentu saja menarik perhatian banyak pasang mata para pengguna jalan.

Honda Genio mengusung mesin 110 cc berdaya 8,8 hp di 7500 rpm dan torsi 9,3 Nm di 5500 rpm.

Desainnya stylish, sesuai dengan jiwa para anak muda milenial.

Dari samping sekilas seperti kembaran Honda Scoopy, namun wujud lampu utama LED-nya yang datar membedakannya dengan sang kakak.