Ngeri, Kronologis Pemotor yang Tewas Tertimpa Pohon, Korban Langsung Terkapar Gak Bernyawa

By Ahmad Ridho, Jumat, 11 Oktober 2019 | 15:10 WIB

Pemotor tewas tertimpa pohon di Surabaya.

GridMotor.id - Muksin seorang pengendara yang ada di lokasi kejadian tumbangnya pohon jenis lamtoro di Jalan A. Yani Surabaya, Kamis (10/10/2019) siang membeberkan kronologi tersebut.

Saat itu, posisi Muksin berada di belakang tiga pengendara yang menjadi korban tumbangnya pohon setinggi 9 meter tersebut.

"Ada angin lumayan kencang, kemudian pohon itu tiba-tiba tumbang. Pas di tempat jatuhnya, ada pak Sudarto itu (korban tewas). Setelah jatuh, ada satu motor boncengan gak bisa ngerem, akhirnya jatuh juga tersungkur," beber Muksin, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut, saat itu posisi pohon menimpa badan Sudarto (42) warga Sidorukun RT 2/1 Kebalandono, Lamongan yang kebetulan melintas menggunakan honda revo hitam bernopol L 6178 VO.

Baca Juga: Video Bupati Cantik Naik Yamaha V-ixion R Milik Polisi, Penampilannya Bikin Melongo

"Kondisi lalulintas juga lengang kok. Pas pohon jatuh itu mengenai badan bagian belakang pak Sudarto sampai terjengkang ke depan. Dari situ langsung ambruk sama motornya juga dan tewas seketika," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Sementara itu, informasi kepolisian menyebut, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB.

Polisi dan Tim Gerak Cepat Pemerintah Kota Surabaya dibantu Linmas yang mendatangi tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi korban selamat ke rumah sakit.

"Korban tewas kami evakuasi setelah mobil jenazah datang sekitar satu jam dari informasi awal," kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto.