Mencekam, Geng Motor Teror Tasikmalaya, Dua Warga Terkapar Disabet Golok Pelaku

By Ahmad Ridho, Senin, 7 Oktober 2019 | 12:02 WIB

Ilustrasi geng motor.

GridMotor.id – Telah terjadi penganiayaan oleh pemotor, komplotan berandalan mendaratkan sabetan golok kepada dua warga yang tengah ronda malam, di jalan Sukasirna, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Minggu (6/10/2019) dini hari.

Kedua korban tersebut adalah Noval Sungkar (22) dan Firman Maulana (26), pasca kejadian mereka berdua langsung dilarikan ke RSU Dr Soekardjo oleh warga karena menderita luka-luka cukup parah.

Untuk Firman sudah diperbolehkan pulang sementara Noval menderita luka parah akibat sabetan golok dan samurai yang di daratkan pada kepalanya.

Akibat kejadian tersebut Noval terpaksa harus menjalani rawat inap di RSU Dr Soekardjo.

Baca Juga: Sok Jagoan, Pengendara Yamaha NMAX Tendang Pengendara Honda BeAT, Langsung Dihujat Netizen

 

Sejumlah tetangga korban saat ditemui di RSU, mengatakan, sekitar pukul 03.00 sekawanan berandalan bermotor menghampiri sejumlah warga yang tengah begadang sambil melaksanakan ronda malam.

Mereka memanggil Noval karena ada urusan.

"Saat Noval dan Firman menghampiri langsung secara membabi buta dianiaya menggunakan golok dan senjata tajam lainnya mirip samurai,” kata Candra.

“Keduanya langsung jatuh terkapar dan Komplotan berandalan tersebut segera melarikan diri," tutup Candra (22), seorang saksi mata.