Kejam, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas Di Gedangan Sidoarjo

By Indra GT, Senin, 30 September 2019 | 19:10 WIB

Ilustrasi kecelakaan

Gridmotor.id - Akibat kurang hati hati seorang pengendara motor menabrak pejalan kaki hingga tewas.

Lokasi kejadian pejalan kaki tewas tertabrak pemngendara motor di Jalan Raya Desa Keboan Anom, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (30/9/2019), sekitar pukul 05.30.

Korban pejalan kaki yang tewas ditabrak pengendara motor tertabrak dari belakang oleh motor.

"Korban pejalan kaki bernama Warinem (56), warga Keboan Anom RT 03 RW 02, Kecamatan  Gedangan, Sidoarjo" ujar AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Baca Juga: Polisi Patwal yang Tewas di Malang Bukan Karena Tabrakan dengan Mobil?

Baca Juga: Miris, Kejar Ayahnya Yang Sedang Boncengan Dengan Selingkuhannya, Anak Ini Kecelakaan Hingga Patah Tulang

"Awal mula kejadiannya yaitu korban usai berbelanja, berjalan kaki dari arah barat ke timur. Tiba-tiba korban tertabrak dari belakang sepeda motor nopol W 6114 VK yang dikemudikan Lilik Nurwati (45), warga Jalan Pahlawan RT 02 RW 10, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Akibatnya korban jatuh dan kepala bagian belakang membentur aspal hingga mengakibatkan luka berdarah serta tidak sadarkan diri.

"Korban langsung dilarikan ke RS. Siti Hajar untuk segera mendapatkan pertolongan," tambahnya.

Namun, ketika mendapat penanganan medis di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Sadis, Anggota TNI Tewas Setelah Duel Lawan Dua Maling Motor Kawasaki NInja Bercelurit

"Diduga karena luka parah di bagian kepala korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan medis. Dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan visum," jelasnya.

Sementara itu, anggota yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

"Kendaraan sudah kita amankan dan saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Namun dugaan sementara pengendara kurang berhati-hati ketika mengendarai sepeda motornya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pejalan Kaki Tewas Usai Ditabrak Oleh Pengendara Motor Di Gedangan Sidoarjo,