Komunitas Honda CB150R StreetFire Adakan CB150R StreetFire Convoy Merdeka Pada HUT RI Ke-47

By Indra GT, Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:59 WIB

Para peserta Convoy Merdeka

Gridmotor.id - Pada saat memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia komunitas motor Jawa Barat kumpul sekitar 100 bikers Honda.

Kumpulnya 100 bikers Honda memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dengan cara spesial dan bernuansa sosial kebangsaan.

Komunitas Honda CB150R StreetFire melakukan touring persaudaraan dengan tajuk ”CB150R StreetFire Convoy Merdeka”.

Konvoi bagi para pecinta motor Honda ini dilaksanakan pada 17 Agustus 2019 di Linggar Jati, Kuningan.

Baca Juga: Bikers Masih Bandel, Polisi Lakukan Razia Motor Masuk Jalur Busway dan Lawan Arah

Baca Juga: Ganti Injektor Racing Bisa Bikin Motor Kencang? Ini Penjelasannya

Touring dari The Radian Hotel Cirebon menuju Museum Linggarjati Kuningan untuk melaksanakan Upacara Kemerdekaan RI ke-74, (17/8).

Mengusung tagline “Bangga Menjadi Indonesia”, acara ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, mengungkapkan Kegiatan Convoy Merdeka ini bagian dari upaya mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di antara komunitas Honda.

“Melalui kegiatan ini kami ingin bersama-sama merayakan kecintaannya terhadap negeri ini pada hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kami sangat senang bikers pengguna Honda di Jawa Barat semakin solid dan besar kecintannya terhadap negeri ini,” ujar Lerri.

Baca Juga: Driver Ojol Canggih, Pakai Alat Buat Ngobrol Boncenger di Motor