Bengkel Resmi Motor Honda (AHASS) Raih Service Quality Award 2019

By Indra GT, Kamis, 15 Agustus 2019 | 18:45 WIB

Suasana bengkel resmi Honda.

Gridmotor.id - Service Quality (SQ) award 2019 merupakan ajang pemberian penghargaan terbaik kepada perusahaan yang melayani konsumen dengan baik.

Tahun 2019 ini bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) Astra Honda Authorized Service Station raih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) award 2019.

Kategori Service Quality (SQ) award 2019 yang diberikan kepada AHASS adalah katagori Diamond merupakan bentuk pengakuan komitmen AHASS berikan layanan terbaik kepada konsumen.

Ajang penghargaan Service Quality Award 2019 ini diselenggarakan oleh Care – CCSL (Center for Cutomer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence.

 Baca Juga: Harga Kampas Rem CBS Honda Lebih Mahal Dibanding ABS, Ini Alasannya

Baca Juga: Gawat, Stefan Bradl Kritik Keras Honda Pasca MotoGP Austria 2019, Ada Apa Nih?

Bengkel AHASS Honda raih Service Quality Award 2019.

Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar  di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang) pada kurun waktu Januari –  Maret 2019.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi masyarakat untuk komitmen tinggi layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.

“Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini. Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto.

Tidak hanya tingkat nasional, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dapatkan kepercayaan konsumen Honda yang melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS Jakarta dan Tangerang.