Ajib, Ratusan Bikers Ramaikan Sunmori Ibis Budget Cikarang Festival 2018

By Ahmad Ridho, Minggu, 30 Desember 2018 | 13:05 WIB

Sunmori Ibis Budget Cikarang Festival 2018.

GridMotor.id - Pada moment ini panitia bekerjasama dengan pihak ISPI Group dan PT. Evoluzione Tyres (Pirelli) dalam rangka memberikan edukasi tentang safety riding serta gathering yang dihadiri beberapa komunitas yang berada di Cikarang dan Bekasi.

Hotel Ibis Budget Cikarang Festival mengadakan acara sunmori pada23 Desember 2018 kemarin.

Bertempat di hotel Ibis Budget Cikarang Festival menuju ke Southlake Mutiara Gading City.

Panitia mengundang lebih dari 100 pengguna motor scooter maupun non scooter dan terdapat beberapa komunitas didalamnya seperti Distrik Tiger Cikarang, Max Owner Cikarang, Max Owner Bekasi, Vibers Cikarang, X Max Jabex comunity.

Baca Juga : Aih, Honda Super Cub Dikasih Baju Scrambler Jadi Makin garang, Kelirnya Menggoga

Kegiatan ini bekerjasama dengan PT.ISPI Group & support dari PT. Evoluzione Tyres dan mensuport ban motor untuk ukuran besar dan kecil sebagai doorprize di acara kali ini.

Di acara tersebut panitia mengajak bikers menikmati coffee break dan lanjut dengan touring melewati jalan raya Kalimalang menuju Harapan Indah Bekasi.

Bikers lalu berangkat bersama menuju tujuan akhir Southlake Mutiara Gading City.

Setelah sampai di Mutiara Gading City panitia mengajak bikers ke beberapa tempat menarik seperti rumah joglo, oakwood (rumah contoh yang dikelilingi hutan dan danau) yang berada di perumahan Mutiara gading City.