Mirip Sinetron, Driver Ojol dengan Berani Gagalkan Aksi Bunuh Diri, Warga Ketakutan

By Ahmad Ridho, Kamis, 20 Desember 2018 | 12:00 WIB

Driver ojol gagalkan aksi bunuh diri seorang wanita.

GridMotor.id - Baru-baru ini beredar viral video aksi heroik driver ojol yang berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang wanita di Pacific Mall Tegal.

Video aksi heroik driver ojol oleh kamera amatir ini merekam detik-detik saat para pengendara ojek online menggagalkan percobaan bunuh diriseorang wanita di Pacific Mall Tegal.

Video aksi heroik driver ojol yang menggagalkan percobaan bunuh diriseorang wanita di Pacific Mall Tegal ini diunggah oleh Instagram @dramaojol.id pada Rabu (19/12/2018).

"Penyelamatan seorang wanita yang mencoba bunuh diri di JPO depan Pacific Mall Tegal oleh seorang driver ojol," tulis admin Instagram @dramaojol.id di kolom caption.

Baca Juga : Mana Lebih Sulit Balap F1 atau MotoGP? Jorge Lorenzo Malah Bilang Begini

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang wanita berbaju orange muda yang tengah berdiri di tepi jembatan penyeberangan orang (JPO).

Wanita tersebut diduga hendak bunuh diri lantaran kakinya telah berada di sisi luar JPO dan tangannya berpegangan pada jeruji pagar pembatas.

Video amatir itu lantas menyorot seorang driver ojol berjaket hijau yang tengah berusaha menarik sang wanita agar tak berada di sisi luar JPO.

Ia tampak kesusahan lantaran wanita itu tak kunjung beranjak dari tempat berbahaya tersebut.
Beruntunglah sang driver ojol tak sendiri dalam melakukan aksi heroiknya.