Satria F-150 Adu Banteng Lawan Yamaha Byson, Pemotor Bergelimpangan di Aspal

By Ahmad Ridho, Rabu, 19 Desember 2018 | 11:40 WIB

Ilustrasi korban kecelakaan.

GridMotor.id - Dua sepeda motor bertabrakan adu banteng di Jalan Sawangan, Pancoran Mas, Depok, tepatnya di depan Lapangan Ikares Depok, Minggu (16/12/2018) dinihari sekitar pukul 03.15.

Akibatnya dua pengendara sepeda motor tersebut, sama-sama mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Depok.

Selain itu dua sepeda motor yang mereka kemudian rusak parah.

Kedua korban luka berat itu yakni M Said Mahmud (24) warga Kampung Cihampelas, Desa Sukasari, Rt 02/09, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Bogor, yang mengemudikan Suzuki Satria F 2783 XN, serta Zaenudin Kabes (21) warga Pancoran Mas, Depok yang mengendarai Yamaha Byson B 3224 KDI.

Baca Juga : Sangar Banget, Ini Video Raungan Knalpot Mesin 4 Silinder Kawasaki Ninja 250

Said Mahmud mengalami uka robek di tangan kiri, serta luka robek di dada dan lebam di dada kanan.

Sementara Zaenudin mengalami luka yang lebih parah yakni patah tulang di tangan kanan, luka robek di pelipis kiri, luka robek di siku tangan kiri dan luka robek di telapak kaki kanan.

Sampai Minggu siang, keduanya masih dalam perawatan intensif di RS Bhakti Yudha.

Kanit Laka Lantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan kecelakaan dua sepeda motor yang adu banteng itu berawal saat sepeda motor Suzuki Satria yang dikemudikan Said Mahmud melaju dari barat ke timur atau dari arah simpang Sandra ke arah Bojongsari, Minggu dinihari sekira pukul 03.15.