Bengkel Spesialis Modifikasi Kustom Kultur Kawasan Jabotabek

By Niko Fiandri, Kamis, 6 Desember 2018 | 12:05 WIB

Kustom Kulture

GridMotor.id - Kustom kultur gaya modifikasi yang semakin banyak yang suka. 

Bengkel-bengkel modifikasi spesialis kustom kultur menjamur di mana-mana.

Ada beberapa bengkel untuk modifikasi kustom kultur yang bisa dijadikan rujukan.

Berikut ini bengkel spesialis modifikasi kustom kultur untuk kawasan Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi)

1. Mr. Kuztom Garage

Baca Juga : Artis Ananda Omesh Pamer Motor Baru, Bebek Honda Termahal!

Bengkel yang berdiri sejak 2012 ini, sudah jadi langganan kontes modifikasi.

Rumah modifikasi ini buka praktek di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat.

Digawangi oleh Reno Ardiansyah alias Momo, pekerjaan utamanya sebagai perawat di IGD tak heran bila karyanya selalu tampil rapi dan keren.

"Di sini semua motor bisa dimodifikasi. Mulai dari cc kecil sampai moge juga diterima. Karena prinsipnya cuma satu, yakni ketelitian. Juga sesuai nama bengkel, dijamin hasilnya bakal jadi Kustom Kultur keren," Bilang Momo

Oh iya, soal biaya modifikasi, Momo menganjurkan untuk ngobrol santai di gerainya, atau bisa kontak via telephon berikut ini Komplek STPP Cinagara, Lido, Bogor. Telepon: 0852-1216-2428.

2. Coba-Coba Custom

Baca Juga : Manajer Honda Ucapkan Terimakasih Atas Kesalahan Tim Lain di MotoGP 2018

Tenang aja sob! Rumah modifikasi CCC ini bukan bengkel percobaan kok.

Modifikasi Motor Listrik Bergaya Kustom Kulture

Pasalnya, Kelik Robiyantoro selaku pemilik sekaligus builder CCC, berkecimpung di dunia custom sudah lumayan lama. Hasil karyanya sudah diterima para kliennya.

Tapi, memang mereka pakai jurus coba-coba dalam meciptakan karya seni yang indah.

Ya tentu saja, untuk menciptakan kreasi baru, pastinya diawali dengan coba-coba. Nah, saat diterapkan terlihat pas dan keren, baru deh diproduksi dengan finishing bagus.

Oh iya, soal biaya modif di CCC, “Misal basisnya Yamaha Scorpio, mau dimodif bergaya tracker, budget-nya sekitar Rp 15 juta sampai 20 juta, tergantung part yang dipakai. Ubahannya itu mulai dari rangka, kaki-kaki hingga bodi,” terang Kelik.

Namun, lanjutnya, harga tersebut bukan patokan mati.

Baca Juga : Mau Pasang Setang Jepit di Motor Jangan Sembarangan, Begini Tekniknya

Tertarik kustom motor kesayangan di CCC? Langsung saja ke base camp-nya di Jl. Raya Lenteng Agung Barat, Gardu (putaran tol pendek), RT 05/03 Serengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Telepon : 0813-8209-0089.

3. Bless Motor

Tipikal konsumen zaman sekarang, termasuk bikers, penginnya belanja itu di tempat gaul. Nah, fenonema itu dikonsep Blessmotor.

“Kita menyuguhkan part kustom dan Vespa. Selain itu, sebentar lagi akan membuka café untuk hang out bikers. Sekalian menyediakan tempat kongkow buat biker di daerah Ciledug,” bilang Mahkota ‘Ota’ Hendra, owner Blesss Motor

Untuk paket café racer dan Japs style, mulai dari Rp 1,9-Rp 2,5 juta.

“Paketnya pada tangki, jok, buntut, headlamp, handgrip, tutup tangki, setang, sein, knalpot dan bar end. Itu belum termasuk jasa modifikasi ya, karena kita bekerjasama dengan rekanan bengkel kustom,” jelas pria berumur 36 tahun.

Nah, selain untuk motor kustom kulture, juga banyak pilihan variasi untuk Vespa, mulai dari knalpot, crash bar set, kepet, spion dan masih banyak lagi yang lain.

Kalau mau belanja apparel juga ada, tentunya semua bertemakan kustom kultur dan Vespa.

Blesss Motor bengkel spesialis Vespa konsep shoping & hangout juga enak buat nongkrong, dan harga pun bersahabat. Mampir saja dulu deh ke Jl. K. Ashyim Azhari No. 88E, Ciledug, Tangerang. Telepon: 0812-9583-565.