Tag: psbb

Acungkan Jempol Buat Polres Kediri, Motor Dinas Dimodifikasi Jadi Motor Tangguh, Terobosan Terbaru Untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Peristiwa

Acungkan Jempol Buat Polres Kediri, Motor Dinas Dimodifikasi Jadi Motor Tangguh, Terobosan Terbaru Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

1 Bulan yang lalu - Terobosan terbaru dari Polres Kediri, Jawa Timur, memodifikasi motor dinas menjadi motor tangguh untuk cegah penyebaran Covid-19.

Makin Panas, Belum Terima Kematian Anastasia Tropitsel, Orang Tua Blogger Cantik Asal Rusia yang Tewas Kecelakaan Naik Kawasaki Ninja 250 di Bali Salahkan Kekasihnya
Peristiwa

Makin Panas, Belum Terima Kematian Anastasia Tropitsel, Orang Tua Blogger Cantik Asal Rusia yang Tewas Kecelakaan Naik Kawasaki Ninja 250 di Bali Salahkan Kekasihnya

1 Bulan yang lalu - Selebgram asal Rusia Anatasia Trpitsel dikabarkan meninggal dunia di Bali, Ia mengalami kecelakaan motor dengan kekasihnya

Mentang-mentang Lagi Tren Maling Motor Pindah Profesi Jadi Maling Sepeda, Lihat Sepeda di Depan Rumah Langsung Diangkat
Peristiwa

Mentang-mentang Lagi Tren Maling Motor Pindah Profesi Jadi Maling Sepeda, Lihat Sepeda di Depan Rumah Langsung Diangkat

1 Bulan yang lalu - Pencurian sepeda motor sudah sering menimpa masyarakat, Memang zaman sekarang maling motor masih merajalela

Bali Geger, Video Blogger Cantik Asal Rusia Tewas Setelah Kawasaki Ninja 250 yang Dikendarainya Tabrak Pagar Pembatas Jalan
Peristiwa

Bali Geger, Video Blogger Cantik Asal Rusia Tewas Setelah Kawasaki Ninja 250 yang Dikendarainya Tabrak Pagar Pembatas Jalan

1 Bulan yang lalu - Seorang blogger cantik asal Rusia tewas setelah Kawasaki Ninja 250 yang dikendarai menabrak pagar pembatas jalan di Bali.

Kasian! Rombongan Sepeda Serobot Lampu Merah Bikin Pemotor dan Anaknya Nyungsep ke Sawah
Peristiwa

Kasian! Rombongan Sepeda Serobot Lampu Merah Bikin Pemotor dan Anaknya Nyungsep ke Sawah

1 Bulan yang lalu - Sepeda saat ini jadi tren di kalangan masyarakat Indonesia, namun sayang tidak semua wilayah punya jalur sepeda

Viral Aksi Bar-bar Pemotor Pengantar Jenazah Keroyok Petugas Dishub, Dua Terduga Pelaku Berhasil Diciduk Polisi
News

Viral Aksi Bar-bar Pemotor Pengantar Jenazah Keroyok Petugas Dishub, Dua Terduga Pelaku Berhasil Diciduk Polisi

1 Bulan yang lalu - Viral video di media sosial pengeroyokan petugas Dishub oleh pemotor pengantar jenazah, dua terduga pelaku berhasil diciduk polisi.

Musti Hati-hati Banget Nih Kalau Lewat di Daerah Ini Gak Pakai Masker Saat Pandemi Virus Corona, Hukumannya Bikin Malu Tujuh Turunan
Peristiwa

Musti Hati-hati Banget Nih Kalau Lewat di Daerah Ini Gak Pakai Masker Saat Pandemi Virus Corona, Hukumannya Bikin Malu Tujuh Turunan

1 Bulan yang lalu - Dalam masa pandemi virus corona masyarakat wajib menggunakan masker saat ke luar rumah jika tidak pakai hukuman di daerah ini bikin malu tujuh turunan

Niat Mau Ngadem Malah Disuruh Swab dan Rapid Test, Bikers Yakin Masih Mau Maksa  ke Puncak? Ada Razia Besar yang Tak Biasa Loh!
News

Niat Mau Ngadem Malah Disuruh Swab dan Rapid Test, Bikers Yakin Masih Mau Maksa ke Puncak? Ada Razia Besar yang Tak Biasa Loh!

1 Bulan yang lalu - Niat mau ngadem eh malah disuru Swab dan Rapid test, yakin mau ke Puncak? Ada razia besar yang tak biasa loh.

Ajib Nih Bro, Diserbu Pemotor Penghasilan Seorang Pria Ini Naik 80%, Cuma Gara Gara Orang Beli Sepeda
Peristiwa

Ajib Nih Bro, Diserbu Pemotor Penghasilan Seorang Pria Ini Naik 80%, Cuma Gara Gara Orang Beli Sepeda

1 Bulan yang lalu - Banyaknya pemotor datang ke toko sepeda membuat seorang pria juru parkir penghasilannya meningkat 80%.

Hore Mal Pelayanan Publik Dibuka Bisa Perpanjang SIM Bayar Pajak STNK dan Lainnya, Daftar Antrinya Lewat Online
News

Hore Mal Pelayanan Publik Dibuka Bisa Perpanjang SIM Bayar Pajak STNK dan Lainnya, Daftar Antrinya Lewat Online

1 Bulan yang lalu - Kabar gembira bagi yang mau perpanjang SIM, bayar pajak STNK atau yang lainnya, Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta telah dibuka untuk umum.

Netizen Jadi Pada Salah Fokus, Motor Yamaha Vega R Sangar Bergaya Racing Lagi Isi Bensin Pertalite, Kok Masnya Pakai Itu?
Peristiwa

Netizen Jadi Pada Salah Fokus, Motor Yamaha Vega R Sangar Bergaya Racing Lagi Isi Bensin Pertalite, Kok Masnya Pakai Itu?

1 Bulan yang lalu - Netizen pada salah fokus, pemotor Yamaha Vega R bergaya racing lagi isi bensin Pertalite, kok pengendara motor pakai itu?

Awalnya Bikers dan Masyarakat Wajib Pakai Masker Untuk Tangkal Corona, Sekarang WHO Malah Melarang Saat Lakukan Ini
Peristiwa

Awalnya Bikers dan Masyarakat Wajib Pakai Masker Untuk Tangkal Corona, Sekarang WHO Malah Melarang Saat Lakukan Ini

1 Bulan yang lalu - Awalnya bikers dan masyarakat wajib pakai masker untuk tangkal corona, sekarang WHO malah melarang saat melakukan ini.

Awas Bro! Bukan Hanya Suara Knalpot Brong Didenda, Kentut Terlalu Keras Kena Denda Rp 7.9 Juta
Peristiwa

Awas Bro! Bukan Hanya Suara Knalpot Brong Didenda, Kentut Terlalu Keras Kena Denda Rp 7.9 Juta

1 Bulan yang lalu - Tidak hanya motor pakai knalpot brong yang kena denda, tapi kentut terlalu keras suaranya bisa kena denda juga hingga Rp 7.9 juta.

Seneng PSBB Mulai Sedikit Longgar, 2 Pemuda Langsung Jalan-Jalan Naik Honda CB Klasik, Nemu Jalan Pintas Eh Tau-taunya..
Peristiwa

Seneng PSBB Mulai Sedikit Longgar, 2 Pemuda Langsung Jalan-Jalan Naik Honda CB Klasik, Nemu Jalan Pintas Eh Tau-taunya..

1 Bulan yang lalu - Seneng PSBB mulai sedikit longgar, 2 pemuda ini langsung jalan-jalan naik motor, nemu jalan pintas eh begini.

Bikin Bikers Kaget, Baru Banget Masuk PSBB Transisi Jakarta Malah Jadi Penyumbang Polusi Udara Dunia Nomor Dua, Penyebabnya Ternyata Ini
News

Bikin Bikers Kaget, Baru Banget Masuk PSBB Transisi Jakarta Malah Jadi Penyumbang Polusi Udara Dunia Nomor Dua, Penyebabnya Ternyata Ini

1 Bulan yang lalu - Bikin bikers kaget, baru banget masuk PSBB transisi Jakarta malah jadi penyumbang polusi udara dunia nomor dua.

Gimana Menurut Bikers? Viral Video Polisi Salah Tilang Ganjil-Genap, Supirnya Jago Hukum, Polisi Sampai Gak Bisa Ngomong
News

Gimana Menurut Bikers? Viral Video Polisi Salah Tilang Ganjil-Genap, Supirnya Jago Hukum, Polisi Sampai Gak Bisa Ngomong

1 Bulan yang lalu - Eits tapi ada juga loh pengendara yang kena tilang pak polisi, padahal gak melanggar peraturan lalulintas.

Ada Apa Nih? Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Bagikan 100 Motor Trail Kepada Kodim dan Polres
News

Ada Apa Nih? Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Bagikan 100 Motor Trail Kepada Kodim dan Polres

1 Bulan yang lalu - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bagikan 100 motor trail kepada kodim dan polres karena membantu turunkan 5 daerah menjadi zona kuning.

Senang Banget Bayar Pajak Kendaraan Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart Serta 22 Bank dan E-Comerce Buruan Bayar
News

Senang Banget Bayar Pajak Kendaraan Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart Serta 22 Bank dan E-Comerce Buruan Bayar

1 Bulan yang lalu - Bayar pajak kendaraan bisa lewat Indomaret, Alfamart, 15 Bank swasta dan BUMN serta e-comerce atau e-money.

Tag Popular