Tag: patroli

BREAKING NEWS! Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Siap Mengaspal Di Indonesia, Udah Boleh Booking Nih
News

BREAKING NEWS! Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Siap Mengaspal Di Indonesia, Udah Boleh Booking Nih

3 Bulan yang lalu - PT KMI meluncurkan Kawasaki Ninja 250 4 silinder alias Ninja ZX-25R setelah tertahan pada April lalu sekarang siap mengaspal di Indonesia.

Waspada! Maling Makin Nekat, Gak Tertarik Sama Motor, Satu Unit Sepeda Terparkir di Masjid Raib
Peristiwa

Waspada! Maling Makin Nekat, Gak Tertarik Sama Motor, Satu Unit Sepeda Terparkir di Masjid Raib

3 Bulan yang lalu - Pengguna sepeda makin hari harus makin waspada nih, Apalagi saat ini sedang trend penggunaan sepeda di jalan raya

Kenapa Nih, Satpol PP Lebih Pilih Naik Sepeda Daripada Kawasaki Ninja 650 Untuk Patroli, Foto dan Videonya Viral
Peristiwa

Kenapa Nih, Satpol PP Lebih Pilih Naik Sepeda Daripada Kawasaki Ninja 650 Untuk Patroli, Foto dan Videonya Viral

3 Bulan yang lalu - Beredar foto dan video Satuan Polisi Pamong Praja alias Satpol PP memilih sepeda Brompton dibandingkan Kawasaki Ninja 650.

Simak Bro, Video Alasan Maling Lebih Memilih Mencuri Sepeda Dibandingkan Dengan Motor Yang Ada di Sebelahnya
Peristiwa

Simak Bro, Video Alasan Maling Lebih Memilih Mencuri Sepeda Dibandingkan Dengan Motor Yang Ada di Sebelahnya

3 Bulan yang lalu - Sorang maling bernama Kholid Agus Nisfian (18) lebih memilih mencuri sepeda dibandingkan sepeda motor yang ada di sebelahnya.

Kenapa Nih? Video Anggota Polisi Mendadak Disorot Bareng Pemotor Saat Razia Polisi, Netizen Sampai Kompak Bilang Begini
Peristiwa

Kenapa Nih? Video Anggota Polisi Mendadak Disorot Bareng Pemotor Saat Razia Polisi, Netizen Sampai Kompak Bilang Begini

3 Bulan yang lalu - Bikin geger, seorang anggota polisi mendadak disorot bareng pemotor saat razia polisi, netizen sampai kompak bilang begini

Makassar Mencekam, Tawuran Dua Kelompok Pecah Saling Serang dan Lempar Senjata Tajam, Bocah Lagi Dibonceng Motor Meringis Ketancep Anak Panah
Peristiwa

Makassar Mencekam, Tawuran Dua Kelompok Pecah Saling Serang dan Lempar Senjata Tajam, Bocah Lagi Dibonceng Motor Meringis Ketancep Anak Panah

3 Bulan yang lalu - Ngeri banget, tawuran dua kelompok pecah saling serang dan lempar senjata tajam, bocah gak bersalah kesakitan terkena anak panah

Untung Motor Enggak Ada Yang Berhenti, Ada 3 Mama Muda Joget TikTok di Jembatan Suramadu Pastinya Bikin Macet Jalanan, Viral Videonya Langsung Minta Maaf
Peristiwa

Untung Motor Enggak Ada Yang Berhenti, Ada 3 Mama Muda Joget TikTok di Jembatan Suramadu Pastinya Bikin Macet Jalanan, Viral Videonya Langsung Minta Maaf

3 Bulan yang lalu - Konyol juga kelakukan dari 3 mama muda ini, lakukan aksi joget TikTok di jembatan Suramadu langsung minta maaf

Lagi Banyak Motor dan Mobil Berseliweran, Viral Video Emak-emak Joget Tiktok India di Jembatan Suramadu, Kini Diburu Polisi
News

Lagi Banyak Motor dan Mobil Berseliweran, Viral Video Emak-emak Joget Tiktok India di Jembatan Suramadu, Kini Diburu Polisi

3 Bulan yang lalu - Viral aksi 3 emak-emak yang nekat membuat video TikTok di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, padahal banyak motor dan mobil berseliweran.

Lihat Ponsel Nyelip di Helm, Pelaku Jambret Langsung Pepet Pemotor Wanita, Gak Diduga Malah Berakhir Begini
Peristiwa

Lihat Ponsel Nyelip di Helm, Pelaku Jambret Langsung Pepet Pemotor Wanita, Gak Diduga Malah Berakhir Begini

4 Bulan yang lalu - Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa warga Sumberrejo, Kemiling ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Bikin Penasaran, Ternyata Segini Gaji Polisi dari Tamtama Sampai Jenderal, Gede atau Kecil Sih?
News

Bikin Penasaran, Ternyata Segini Gaji Polisi dari Tamtama Sampai Jenderal, Gede atau Kecil Sih?

4 Bulan yang lalu - Bikin penasaran berapa sih sebenarnya gaji polisi dari tamtama sampai jenderal? gede atau kecil?

Sok Jagoan, Nekat Pamer Wheelie di Depan Polantas Nasib Pemotor Jadi Begini, Dengkul Langsung Gemetar
News

Sok Jagoan, Nekat Pamer Wheelie di Depan Polantas Nasib Pemotor Jadi Begini, Dengkul Langsung Gemetar

4 Bulan yang lalu - Sok jagoan, nekat pamer wheelie di depan polantas nasib pemotor jadi begini, dengkul langsung gemetar.

Mantap, Demi Memudahkan Pendistribusian Sembako, Motor Patroli Polisi Ini Dimodifikasi Menggunakan Keranjang Tambahan
News

Mantap, Demi Memudahkan Pendistribusian Sembako, Motor Patroli Polisi Ini Dimodifikasi Menggunakan Keranjang Tambahan

4 Bulan yang lalu - Demi memudahkan pendistribusian sembako ke warga, motor patroli polisi ini dimodifikasi menggunakan keranjang tambahan

Tegang, Video Aksi Kejar-kejaran Para Pembalap Liar Dengan Polisi di Semarang, 7 Pemuda Berhasil Diamankan
Peristiwa

Tegang, Video Aksi Kejar-kejaran Para Pembalap Liar Dengan Polisi di Semarang, 7 Pemuda Berhasil Diamankan

4 Bulan yang lalu - Aksi kejar-kejaran para pembalap liar dengan Polisi di Semarang berhasil mengamankan 7 pemuda yang disinyalir akan melakukan balap liar.

Viral Pemotor Wheelie Pakai Honda BeAT di Depan Deretan Polisi, Tiga Pelaku Terancam Pasal Balap Liar
Peristiwa

Viral Pemotor Wheelie Pakai Honda BeAT di Depan Deretan Polisi, Tiga Pelaku Terancam Pasal Balap Liar

4 Bulan yang lalu - Viral di media sosial video pemotor Honda BeAT nekat melakukan atraksi wheelie di depan polisi, ketiga pelaku terancam pasal balap liar.

Gak Pakai Tengok Kanan-kiri, Pemotor yang Sembarangan Menyeberang Jalan Langsung Ditabrak Mobil yang Lagi Ngebut, Begini Kondisi Pengendaranya
Peristiwa

Gak Pakai Tengok Kanan-kiri, Pemotor yang Sembarangan Menyeberang Jalan Langsung Ditabrak Mobil yang Lagi Ngebut, Begini Kondisi Pengendaranya

4 Bulan yang lalu - Terlihat pada video yang beredar, seorang pemotor yang sedang keluar dari gang, berniat menyeberang jalan tanpa memperhatikan keadaan jalan.

Kebiasaan Buruk, Emak-emak Pemotor Belok Gak Pakai Sein, Pemotor Lain dari Belakang Kaget dan Langsung Terkapar di Aspal
Peristiwa

Kebiasaan Buruk, Emak-emak Pemotor Belok Gak Pakai Sein, Pemotor Lain dari Belakang Kaget dan Langsung Terkapar di Aspal

4 Bulan yang lalu - Pemotor di belakangnya Satumin, yang berboncengan dengan Rasit kaget saat berada di belakang Hosian yang mendadak berbelok.

Brutal! Polisi Terluka Ditombak Pria yang Ngamuk Gara-gara Ditegur, Kasus Bermula dari Minuman Keras
News

Brutal! Polisi Terluka Ditombak Pria yang Ngamuk Gara-gara Ditegur, Kasus Bermula dari Minuman Keras

4 Bulan yang lalu - Brutal! polisi terluka ditombak pria yang ngamuk gara-gara ditegur, kasus bermula dari minuman keras.

Bak Film Komedi, Dua Maling Tuntun Motor Curian, Eh Ternyata Korbannya Lagi Duduk-duduk Sama Polisi, Langsung Keciduk
Peristiwa

Bak Film Komedi, Dua Maling Tuntun Motor Curian, Eh Ternyata Korbannya Lagi Duduk-duduk Sama Polisi, Langsung Keciduk

4 Bulan yang lalu - Setelah sempat menuntun, aksi tersebut diketahui korban yang tengah duduk bersama anggota Opsnal Polsek Sawahan.

Tag Popular