Tag: ojek online ojol

Salut, Driver Ojek Online Wanita Lawan balik Begal Motor, Padahal Diancam Dengan Clurit Padahal Begalnya Berdua
News

Salut, Driver Ojek Online Wanita Lawan balik Begal Motor, Padahal Diancam Dengan Clurit Padahal Begalnya Berdua

2 Bulan yang lalu - Salut nih buat driver ojek online wanita ini berhasil melawan balik 2 orang begal motor yang mengancam dengan clurit.

Video Detik-detik Driver Ojol Yang Sedang Mangkal Kabur Terbirit-birit Disamperin Seorang Wanita, Ternyata...
Peristiwa

Video Detik-detik Driver Ojol Yang Sedang Mangkal Kabur Terbirit-birit Disamperin Seorang Wanita, Ternyata...

2 Bulan yang lalu - Sekumpulan driver ojek online (ojol) yang sedang mangkal kabur terbirit-birit saat disamperin oleh seorang wanita positif Covid-19.

Mantap! Ustaz Ini Luncurkan Ojek Online Pesantren, Bantu Masyarakat Sekitar dan Para Santri
Peristiwa

Mantap! Ustaz Ini Luncurkan Ojek Online Pesantren, Bantu Masyarakat Sekitar dan Para Santri

2 Bulan yang lalu - Qini Online didukung juga oleh para santri dari ustaz Aka, di Pondok Pesantren Idrisiyyah, yang berlokasi di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bak Jagoan, Driver Ojol Ini Kejar Jambret yang Mengambil Ponsel Penumpangnya, Pelaku Langsung Diringkus Polisi
Peristiwa

Bak Jagoan, Driver Ojol Ini Kejar Jambret yang Mengambil Ponsel Penumpangnya, Pelaku Langsung Diringkus Polisi

3 Bulan yang lalu - Bak Jagoan, Driver Ojol Ini Kejar Jambret yang Mengambil Ponsel Penumpangnya, Pelaku Langsung Diringkus Polisi

800 Orang Driver Ojol di Tangerang Ikuti Swab Test, Kalau Positif Covid-19 Langsung Dilakukan Ini
Peristiwa

800 Orang Driver Ojol di Tangerang Ikuti Swab Test, Kalau Positif Covid-19 Langsung Dilakukan Ini

3 Bulan yang lalu - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten, Tri Nurtopo, mengatakan untuk yang hasilnya negatif Covid-19, boleh langsung beroperasi.

Kasihan Banget! Bocah Berubah Seperti Alien Setelah Nyemplung Got, Driver Ojol dan Warga Bantu Evakuasi
Peristiwa

Kasihan Banget! Bocah Berubah Seperti Alien Setelah Nyemplung Got, Driver Ojol dan Warga Bantu Evakuasi

3 Bulan yang lalu - Driver ojek online (ojol) memang selalu ambil bagian dalam setiap kejadian, Tak terkecuali dalam evakuasi anak satu ini

Tega, Ditinggal ke Toilet, Driver Ojol Ini Kehilangan Paket yang Akan Dikirimnya, Konsumennya Langsung Bilang Begini
Peristiwa

Tega, Ditinggal ke Toilet, Driver Ojol Ini Kehilangan Paket yang Akan Dikirimnya, Konsumennya Langsung Bilang Begini

3 Bulan yang lalu - Setelah itu Mansur langsung menelfon konsumennya dan menceritakan bahwa paketnya hilang.

Bikin Jengkel, Video Maling Beratribut Ojol Beraksi Lagi, Helm Lagi Nganggur Langsung Diembat
Peristiwa

Bikin Jengkel, Video Maling Beratribut Ojol Beraksi Lagi, Helm Lagi Nganggur Langsung Diembat

3 Bulan yang lalu - Bikin jengkel sekampung, maling beratribut driver ojol beraksi lagi, helm lagi nganggur langsung diembat pelaku seketika.

Wuih, Artis Cantik Pemeran Tati di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Kini Main Suara Hati Istri, Jadi Driver Ojol
News

Wuih, Artis Cantik Pemeran Tati di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Kini Main Suara Hati Istri, Jadi Driver Ojol

3 Bulan yang lalu - Artis cantik Fitri Rachmadhina atau pemeran Tati di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kini main Suara Hati Istri menjadi driver ojek online (ojol).

Brutal, Darah Driver Ojol Berceceran Karena Dipukuli Pakai Pipa Besi di Gang Kecil, Motornya Juga Dirampas
Peristiwa

Brutal, Darah Driver Ojol Berceceran Karena Dipukuli Pakai Pipa Besi di Gang Kecil, Motornya Juga Dirampas

3 Bulan yang lalu - Driver ojek online berceceran darah karena dipukuli menggunakan pipa besi di gang besi, motornya pun dirampas.

Viral di Medsos,  Ini Sosok Driver Ojol yang Kembalikan Uang Konsumen Lewat Surat, Hobi Lakukan Hal Terpuji Ini
Peristiwa

Viral di Medsos, Ini Sosok Driver Ojol yang Kembalikan Uang Konsumen Lewat Surat, Hobi Lakukan Hal Terpuji Ini

3 Bulan yang lalu - Sosok driver ojek online (ojol) bernama Ade Afdian Ahmad (47), akhir-akhir ini viral di media sosial gara-gara kembalikan uang konsumen lewat surat.

Anak dari Driver Ojol Ini Alami Penyakit Tumor Otak Ganas, Netizen Langsung Lakukan Ini
Peristiwa

Anak dari Driver Ojol Ini Alami Penyakit Tumor Otak Ganas, Netizen Langsung Lakukan Ini

3 Bulan yang lalu - Seorang anak bernama M. Naufal Muzzaki atau biasa dipanggil Akil, menderita penyakit tumor otak ganas.

Netizen Terharu, Driver Ojol Wanita Mendadak Viral Setelah Ketahuan Masih Giat Bekerja Meskipun Sedang Hamil Besar
Peristiwa

Netizen Terharu, Driver Ojol Wanita Mendadak Viral Setelah Ketahuan Masih Giat Bekerja Meskipun Sedang Hamil Besar

3 Bulan yang lalu - Seorang driver ojek online (ojol) wanita mendadak viral setelah ketahuan masih giat bekerja meskipun sedang hamil besar.

Bikin Bangga, Viral Seorang Driver Ojek Online Kembalikan Uang Customer Lewat Surat, Begini Ceritanya
Peristiwa

Bikin Bangga, Viral Seorang Driver Ojek Online Kembalikan Uang Customer Lewat Surat, Begini Ceritanya

3 Bulan yang lalu - Seorang driver ojek online (ojol) mengembalikan uang ke customer lewat surat menjadi viral di media sosial.

Terungkap! Ini Alasan Pria yang Tendang Driver Ojol Sampai Terjungkal dari Motor, Ternyata Sepele Banget
Peristiwa

Terungkap! Ini Alasan Pria yang Tendang Driver Ojol Sampai Terjungkal dari Motor, Ternyata Sepele Banget

3 Bulan yang lalu - Dan saat kejadian, AK juga mengatakan bahwa sedang tidak enak hati dan merasa jengkel kepada Mulyadi.

Parah, Driver Ojol Terjengkang Kena Tendangan Kungfu Pengemudi Mobil yang Ngamuk, Cuma Gara-gara Masalah Beginian Doang
News

Parah, Driver Ojol Terjengkang Kena Tendangan Kungfu Pengemudi Mobil yang Ngamuk, Cuma Gara-gara Masalah Beginian Doang

3 Bulan yang lalu - Parah, driver ojol terjengkang kena tendangan kungfu pengemudi mobil, ternyata gara-gara hal sepele.

Brutal! Begini Kelanjutan Nasib Penganiaya Driver Ojol Sampai Rumah Pelaku Dikepung Ratusan Rekan Ojol
Peristiwa

Brutal! Begini Kelanjutan Nasib Penganiaya Driver Ojol Sampai Rumah Pelaku Dikepung Ratusan Rekan Ojol

3 Bulan yang lalu - Dalam video, seorang laki-laki mengenakan celana pendek dan baju kaus biru melakukan aksi kekerasan terhadap seorang ojol.

Warga Berhamburan Teriak Histeris, Sebuah Bus Tabrak dan Seret Pemotor Hingga Meregang Nyawa, Diduga Rem Blong
Peristiwa

Warga Berhamburan Teriak Histeris, Sebuah Bus Tabrak dan Seret Pemotor Hingga Meregang Nyawa, Diduga Rem Blong

3 Bulan yang lalu - Sebuah bus Karunia Bakti tabrak dan seret pemotor hingga meregang nyawa, diduga bus tersebut mengalami rem blong.

Tag Popular