Tag: motogp

MotoGP

Legenda Balap MotoGP Ingatkan Juara Dunia MotoGP 2020 Tentang Hal Ini

6 Bulan yang lalu - Legenda balap MotoGP, Kevin Schwantz mengingatkan juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir, tentang hal ini.

MotoGP

Dorna Kasih Deadline Sirkuit Mandalika Kalau Mau Menggelar MotoGP 2021

6 Bulan yang lalu - Bos Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta memberikan deadline sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia kalau mau menggelar MotoGP 2021.

MotoGP

Andrea Dovizioso Enggak Minat Gantikan Marc Marquez di MotoGP 2021?

6 Bulan yang lalu - Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso enggak berminat menggantikan Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2021?

MotoGP

Duh, Marc Marquez Terancam Absen di MotoGP 2021, Terkena Saraf Radial

7 Bulan yang lalu - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez terancam absen lagi di MotoGP 2021, karena terkena saraf radial.

MotoGP

Jelang MotoGP 2021, Murid Valentino Rossi Gak Dijatah M1 Pabrikan

7 Bulan yang lalu - Miris banget, fakta miris murid Valentino Rossi bakal terulang lagi di MotoGP 2021, bos Yamah cuma bisa bilang begini.

MotoGP

Sultan Wajib Punya, Motor MotoGP Milik Casey Stoner Dijual Untuk Umum, Segini Harganya

7 Bulan yang lalu - Sultan wajib punya, motor MotoGP milik Casey Stoner, Ducati Desmosedici GP8 dijual untuk umum, harganya tembus Rp 7,8 Milyar.

MotoGP

Balap MotoGP 2021 Belum Dimulai, Fabio Quartararo Berani Kritik Yamaha

7 Bulan yang lalu - Balap MotoGP 2021 Belum Dimulai, Fabio Quartararo Berani Kritik Yamaha

MotoGP

Bos KTM Tantang Mantan Pembalapnya Yang Pindah ke Honda di MotoGP 2021

7 Bulan yang lalu - Bos KTM, Mike Leitner tantang mantan pembalapnya, Pol Espargaro yang pindah ke Honda di MotoGP 2021.

MotoGP

Tes MotoGP Sepang 2021 Terancam Batal, Launching tim Rossi dan Morbidelli Gimana?

7 Bulan yang lalu - Tes MotoGP Sepang 2021 terancam batal, launching tim Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT bagaimana?

MotoGP

1 Sirkuit Mundur Dari Kalender 2021, Sirkuit Mandalika Bisa Gelar MotoGP Indonesia?

7 Bulan yang lalu - Satu sirkuit mundur dari kalender 2021, sirkuit Mandalika di Lombok bisa menggantikan dan gelar MotoGP Indonesia?

MotoGP

Enggak Ada Hujan, Ayah Jorge Lorenzo Malah Serang Valentino Rossi dan Juara Dunia MotoGP 2020

7 Bulan yang lalu - Ayah dari Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo lagi-lagi menyerang Valentino Rossi dan juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir.

MotoGP

Valentino Rossi Tampil Buruk di MotoGP 2020, Ayah Jorge Lorenzo Lontarkan Kritik Keras

7 Bulan yang lalu - Valentino Rossi Tampil Buruk di MotoGP 2020, Ayah Jorge Lorenzo Lontarkan Kritik Keras

MotoGP

Tes Terakhir MotoGP 2020 Selesai, Dani Pedrosa Pensiun Jadi Test Rider KTM?

7 Bulan yang lalu - Menjalani tes terakhir MotoGP 2020 yang telah usai, mantan pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa pensiun jadi test rider KTM?

MotoGP

Bikin Kaget, Tangki Motor MotoGP Bukan Cuma Diisi Bensin Tapi Juga Spons

7 Bulan yang lalu - Baru tahu kalau tangki motor MotoGP bukan cuma diisi bensin (BBM) tapi juga spons.

MotoGP

Monster Energy Pindah ke Suzuki Sambut Tim Satelit VR46 Milik Valentino Rossi di MotoGP 2022?

7 Bulan yang lalu - Sponsor Monster Energy beralih ke Suzuki untuk menyambut tim satelit VR46 milik Valentino Rossi di MotoGP 2022?

MotoGP

Rookie di MotoGP 2021 Ini Pelajari Teknik Selamatkan Motor Seperti Marc Marquez

7 Bulan yang lalu - Pembalap rookie di MotoGP 2021, Enea Bastinini pelajari teknik selamatkan motor seperti pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

News

Pernikahan Sedarah Pembalap MotoGP Bikin Geger, Belasan Tahun Jalin Cinta dengan Adik Sendiri

7 Bulan yang lalu - Pernikahan Sedarah Pembalap MotoGP Bikin Geger, Belasan Tahun Jalin Cinta dengan Adik Sendiri

MotoGP

Miris Bro, MotoGP 2021 Belum Mulai, Petronas Yamaha SRT Sudah Kasih Peringatan ke Valentino Rossi Aja Nih!

7 Bulan yang lalu - MotoGP 2021 belum mulai, tim satelit Petronas Yamaha SRT sudah kasih peringatan ke Valentino Rossi aja nih!

Tag Popular