Tag: mekanik

Bisa Pakai Tangan Kosong Bro, Sambil Isi Waktu Libur Lebaran diRumah Aja, Yuk Cek Ketebalan Cakram Motor
Tips

Bisa Pakai Tangan Kosong Bro, Sambil Isi Waktu Libur Lebaran diRumah Aja, Yuk Cek Ketebalan Cakram Motor

2 Bulan yang lalu - Bisa pakai tangan kosong bro, sambil isi waktu libur lebaran dan di rumah aja, yuk cek ketebalan cakram motor.

Bikers Harus Tahu, Kampas Rem Motor Bebek Ini Ternyata Bisa Dipasang di Yamaha NMAX
Skutik

Bikers Harus Tahu, Kampas Rem Motor Bebek Ini Ternyata Bisa Dipasang di Yamaha NMAX

2 Bulan yang lalu - Kalau kesulitan cari kampas rem buat Yamaha NMAX, enggak usah bingung. Kampas rem Yamaha NMAX bisa substitusi dari motor Yamaha yang lain.

Mau Keliatan Gagah, Bikers Wajib Tau Nih Masalah Modifikasi Pelek dan Motor Jadi Lebih Besar
Ban

Mau Keliatan Gagah, Bikers Wajib Tau Nih Masalah Modifikasi Pelek dan Motor Jadi Lebih Besar

2 Bulan yang lalu - Disamping bikin tampil gagah, ternyata ada beberapa efek negatif loh yang bakal dialami pengendara, salah satu buat bahan bakar jadi boros

Gampang Banget! Handle Rem Motor Sudah Kusam? Yuk Ganti Sendiri, Cuma Pakai Alat Ini Bro
Tips

Gampang Banget! Handle Rem Motor Sudah Kusam? Yuk Ganti Sendiri, Cuma Pakai Alat Ini Bro

2 Bulan yang lalu - "Kalau cuman ganti handle rem lama dengan yang baru mah gampang sendiri juga bisa, siapin aja kunci pas dan kunci T ukuran 10," ujar Muhammad Adam

Sepele Banget Sih Tapi Jangan Salah, Hilang Pentil Ban Bisa Berdampak Buruk Loh...
Ban

Sepele Banget Sih Tapi Jangan Salah, Hilang Pentil Ban Bisa Berdampak Buruk Loh...

2 Bulan yang lalu - Rasanya kehilangan tutup pentil motor sering dialami setiap pemilik motor, Hal ini sering dianggap sepele tapi ternyata bisa berdampak loh

Awas Bikin Batal Puasa! Menawannya Tante Ernie, 'Tante Pemersatu Bangsa' Berpose Ala Mekanik
Peristiwa

Awas Bikin Batal Puasa! Menawannya Tante Ernie, 'Tante Pemersatu Bangsa' Berpose Ala Mekanik

2 Bulan yang lalu - Nama Tante Ernie sedang ramai diperbincangkan setelah dirinya menjadi bilang tamu dalam podcast milik penyiar kondang, Gofar Hilman

Langsung Empuk! Ganti Sokbreker Yamaha NMAX 155 Lama Pakai  Sokbreker Motor Ini Bro
Sokbreker

Langsung Empuk! Ganti Sokbreker Yamaha NMAX 155 Lama Pakai Sokbreker Motor Ini Bro

2 Bulan yang lalu - Yamaha NMAX 155 Gen 1 dijamin langsung empuk, ganti pernya pakai per motor ini bro, mudah dan murah bro

Terkejut Terheran-Heran, Cuma Modal Ubahan Simpel Power Honda BeAT Standar Melonjak 75 Persen
Skutik

Terkejut Terheran-Heran, Cuma Modal Ubahan Simpel Power Honda BeAT Standar Melonjak 75 Persen

2 Bulan yang lalu - Bikin terkejut dan heran nih, cuma pakai ubahan simpel Honda BeAT standar melonjak 75 persen tenaganya.

Sering Salah Kaprah dan Disepelekan, Begini Tips Mengecek Busi Motor Injeksi yang Benar
Tips

Sering Salah Kaprah dan Disepelekan, Begini Tips Mengecek Busi Motor Injeksi yang Benar

2 Bulan yang lalu - Sering salah kaprah dan diselepelekan bikers, lihat video cara mengecek busi motor injeksi yang benar.

Pemotor Masih Belum Sadar, Pakai Cairan Ban Anti-bocor di Motor Ternyata Bisa Bikin Pelek Keropos
Ban

Pemotor Masih Belum Sadar, Pakai Cairan Ban Anti-bocor di Motor Ternyata Bisa Bikin Pelek Keropos

2 Bulan yang lalu - Cairan anti-bocor ban motor ternyata bisa bikin pelek jadi keropos. Bikers biasanya memakai cairan ini dengan tujuan biar tidak repot saat ban motor bocor di jalan.

Salut! Setelah Dipecat dari Pekerjaannya, Mantan Mekanik Bengkel Resmi Ini Langsung Jadi Tukang Servis Motor Keliling
Peristiwa

Salut! Setelah Dipecat dari Pekerjaannya, Mantan Mekanik Bengkel Resmi Ini Langsung Jadi Tukang Servis Motor Keliling

2 Bulan yang lalu - Salut, Seorang mantan mekanik bengkel resmi berubah haluan menjadi tukang servis motor keliling.

Fakta-fakta Cewek  Berpakaian Seksi yang Mendadak Tiduran di Tengah Jalan dan Meronta-ronta, Sampai Bikin Pemotor Heboh
Peristiwa

Fakta-fakta Cewek Berpakaian Seksi yang Mendadak Tiduran di Tengah Jalan dan Meronta-ronta, Sampai Bikin Pemotor Heboh

2 Bulan yang lalu - cewek yang tak diketahui namanya ini terus meracau sambil sesekali menggulingkan tubuhnya dan terus meronta.

Gawat Nih Bisa Bikin Mesin Jebol, Bikers Wajib Perhatikan Kondisi Tutup Radiator Motor
Tips

Gawat Nih Bisa Bikin Mesin Jebol, Bikers Wajib Perhatikan Kondisi Tutup Radiator Motor

2 Bulan yang lalu - Wajib diperhatikan nih bro, cek kondisi tutup radiator jika gak ketahuan rusak bisa bikin mesin jebol

Dua Jempol! Masih SD, Mekanik Cewek Cilik Jago Banget Bongkar Motor
Peristiwa

Dua Jempol! Masih SD, Mekanik Cewek Cilik Jago Banget Bongkar Motor

3 Bulan yang lalu - Terlihat anak perempuan yang masih kelas 3 sekolah dasar ini lihai dalam menggunakan kunci T untuk membongkar motor bebek

Rahasia Terbongkar, Ini Dia 4 Trik Joki Balap Liar Bisa Menang Terus Saat Balapan, Pulang Bawa Duit Banyak
News

Rahasia Terbongkar, Ini Dia 4 Trik Joki Balap Liar Bisa Menang Terus Saat Balapan, Pulang Bawa Duit Banyak

3 Bulan yang lalu - Rahasia terbongkar, ini dia 4 trik joki balap liar bisa menang terus saat balapan, pulang bawa duit banyak.

Trik Simpel Usir Getar di Yamaha Aerox 155, Cukup Ganti Karet Engine Mounting
Skutik

Trik Simpel Usir Getar di Yamaha Aerox 155, Cukup Ganti Karet Engine Mounting

3 Bulan yang lalu - Bukannya tanpa alasan, penggunaan monosok custom pada Aerox 155 karena sok standarnya lembut dan kalau yang naik bobotnya di atas rata-rata sering bottoming.

Sepele Tapi Sering Diabaikan Pemotor, Simak Ini Ciri-ciri Vanbelt Motor Matic Akan Putus
Skutik

Sepele Tapi Sering Diabaikan Pemotor, Simak Ini Ciri-ciri Vanbelt Motor Matic Akan Putus

3 Bulan yang lalu - Tapi sebaiknya selalu jaga kondisi motor secara berkala biar enggak sengsara di tengah jalan. Salah satu yang enggak kalah penting adalah peran vanbelt.

Kawasaki Ninja 250 2 Silinder Diobral, Apa Karena Ninja 250 4 Silinder Mau Dijual di Dealer?
Bisnis

Kawasaki Ninja 250 2 Silinder Diobral, Apa Karena Ninja 250 4 Silinder Mau Dijual di Dealer?

3 Bulan yang lalu - Sebelum Kawasaki Ninja ZX-25 4 silinder dijual di dealer, nampaknya Kawasaki Ninja 250 FI 2 silinder diobral duluan.

Tag Popular