Tag: malaikat

Dari 2.689 pelanggar 95% merupakan Pengendara Motor Yang Terjaring Operasi Jalur Cepat Jalan Margonda Depok
Peristiwa

Dari 2.689 pelanggar 95% merupakan Pengendara Motor Yang Terjaring Operasi Jalur Cepat Jalan Margonda Depok

4 Minggu yang lalu - Selama sepekan Polres Metro Depok menjaring 2.689 pelanggar operasi jalur cepat Jalan Margonda Depok yang ternyata 95% nya adalah pengendara motor.

Gerombolan Pemotor Koplak Nekat Terobos Rel Kereta Api Langsung Diteriakin, Kocar-kacir Puta Balik Setelah Ada Ini
Peristiwa

Gerombolan Pemotor Koplak Nekat Terobos Rel Kereta Api Langsung Diteriakin, Kocar-kacir Puta Balik Setelah Ada Ini

1 Bulan yang lalu - Pemotor lain pun langsung memberikan isyarat dan meneriaki para pemotor yang menerobos perlintasan kereta api itu.

Bodohnya Jangan Ditiru, Video Pemotor Lawan Arah Nyaris Ambyar Tersambar Ambulance, Langsung Diteriakin Binatang
Peristiwa

Bodohnya Jangan Ditiru, Video Pemotor Lawan Arah Nyaris Ambyar Tersambar Ambulance, Langsung Diteriakin Binatang

1 Bulan yang lalu - Bodohnya jangan ditiru, video pemotor lawan arah nyaris ambyar tersambar ambulance. Wah untung gak ketabrak nih

Bikin Tegang! Dua Emak-emak Naik Motor Nekat Lawan Arah Di Jalan Layang, Warganet: Ngeprank Malaikat Maut
Peristiwa

Bikin Tegang! Dua Emak-emak Naik Motor Nekat Lawan Arah Di Jalan Layang, Warganet: Ngeprank Malaikat Maut

1 Bulan yang lalu - Pelanggaran lalu lintas memang tidak ada habisnya, seperti dalam video ini dua orang emak-emak melawan arah di jalan layang

Brakkk! Pemotor Balap Liar Masuk Tikungan Mendadak Ditabrak Mobil Pikap, Pemotor Sampai Terbang
Peristiwa

Brakkk! Pemotor Balap Liar Masuk Tikungan Mendadak Ditabrak Mobil Pikap, Pemotor Sampai Terbang

1 Bulan yang lalu - Mobil pikap tabrak dua pemotor balap liar saat masuk tikungan, pemotor terbang dan terkapar di jalan.

Viral Driver Ojol Diorder Cewek Cantik Naik Sepeda, Kecapekan Gowes Akhirnya Tukeran Motor Sama Sepeda
News

Viral Driver Ojol Diorder Cewek Cantik Naik Sepeda, Kecapekan Gowes Akhirnya Tukeran Motor Sama Sepeda

2 Bulan yang lalu - Viral aksi kocak cewek cantik naik sepeda yang order driver ojol karena kecapekan gowes, akhirnya tukeran motor sama sepeda.

Kupang Mencekam, Ratusan Driver Ojol Mogok Cari Orderan Sampai Geruduk Kantor, Pihak Aplikator Langsung Bereaksi
Peristiwa

Kupang Mencekam, Ratusan Driver Ojol Mogok Cari Orderan Sampai Geruduk Kantor, Pihak Aplikator Langsung Bereaksi

2 Bulan yang lalu - Seenggaknya, ada 200 driver ojol mogok cari orderan sampai geruduk kantor, pihak aplikator langung buka suara.

Ayu Ting Ting dan Adik Nekat Naik Motor Gak Pakai Helm, Kok Malah Bangga Berikan Contoh Tak Baik?
News

Ayu Ting Ting dan Adik Nekat Naik Motor Gak Pakai Helm, Kok Malah Bangga Berikan Contoh Tak Baik?

2 Bulan yang lalu - Ayu Ting Ting dan sang adik nekat naik motor enggak pakai helm, malah bangga berikan contoh tak baik.

Brutal, Darah Driver Ojol Berceceran Karena Dipukuli Pakai Pipa Besi di Gang Kecil, Motornya Juga Dirampas
Peristiwa

Brutal, Darah Driver Ojol Berceceran Karena Dipukuli Pakai Pipa Besi di Gang Kecil, Motornya Juga Dirampas

2 Bulan yang lalu - Driver ojek online berceceran darah karena dipukuli menggunakan pipa besi di gang besi, motornya pun dirampas.

Air Mata Langsung Netes, Video Driver Ojol Korban Gocekan Order Fiktif Langsung Ditolong dan Dibayar Lunas Malaikat Bumi
Peristiwa

Air Mata Langsung Netes, Video Driver Ojol Korban Gocekan Order Fiktif Langsung Ditolong dan Dibayar Lunas Malaikat Bumi

2 Bulan yang lalu - Bikin terharu lihatnya, driver ojol korban order fiktif langsung ditolong malaikat bumi, semua orderan dibayar lunas.

Ibarat Salah Server, Sales Honda Marah-marah Saat Ditanya Harga Motor, Ternyata Malah Ditanya Motor Ini
Peristiwa

Ibarat Salah Server, Sales Honda Marah-marah Saat Ditanya Harga Motor, Ternyata Malah Ditanya Motor Ini

2 Bulan yang lalu - Persaingan skuter matik (skutik) premium 150cc di Indonesia memang dikuasai oleh dua model Yamaha NMAX dan Honda PCX

Malaikat Tak Bersayap, Nenek 7 Cucu Ini Setiap Hari Selalu Sapu  Fly Over Jalur Bikers Turing, Kerap Disangka Gila Gak Pernah Harap Imbalan, Pahala Dari Tuhan
Peristiwa

Malaikat Tak Bersayap, Nenek 7 Cucu Ini Setiap Hari Selalu Sapu Fly Over Jalur Bikers Turing, Kerap Disangka Gila Gak Pernah Harap Imbalan, Pahala Dari Tuhan

2 Bulan yang lalu - Malaikat Tapi Nyata, Nenek 7 Cucu Ini Setiap Hari Selalu Sapu Fly Over, Kerap Disangka Gila Gak Pernah Harap Imbalan, Pahala Dari Tuhan

Pemilik Moge Berani Adu? Lari 200 Kmh Mah Gampang, Honda Karisma Modifikasi Ala Fast Furious, Tabung Nos Mejeng di Depan
Peristiwa

Pemilik Moge Berani Adu? Lari 200 Kmh Mah Gampang, Honda Karisma Modifikasi Ala Fast Furious, Tabung Nos Mejeng di Depan

3 Bulan yang lalu - Kalo kita bahas soal motor Honda Karisma pasti deh teringat motor bebek yang jaya di tahun 2000an.

Bahayakan Pemotor! Pria Ini Nekat Kemudikan Mobil Tanpa Setir
Peristiwa

Bahayakan Pemotor! Pria Ini Nekat Kemudikan Mobil Tanpa Setir

4 Bulan yang lalu - Pria satu ini melakukan aksi ekstrem dengan mobilnya yang bikin bahaya buat pemotor saat di jalan raya.

Ngeri, Seorang Wanita Terkapar Setelah Motor Matic yang Dikendarainya Hantam Truk Parkir, Galau atau Ngantuk?
News

Ngeri, Seorang Wanita Terkapar Setelah Motor Matic yang Dikendarainya Hantam Truk Parkir, Galau atau Ngantuk?

4 Bulan yang lalu - Seorang wanita terkapar setelah motornya sruduk truck parkir, galau atau mengantuk nih bro?

Waspada Maling Helm! Video Pemotor Mendadak Gondol Helm yang Tersangkut di Motor yang Sedang Parkir
Peristiwa

Waspada Maling Helm! Video Pemotor Mendadak Gondol Helm yang Tersangkut di Motor yang Sedang Parkir

5 Bulan yang lalu - Pada video tersebut, terlihat seorang pria pengendara Yamaha Aerox 155 terlihat mendekati sebuah motor Honda BeAT yang sedang parkir.

Serba Bisa, Enggak Cuma Antar Orderan atau Penumpang, Driver Ojol Juga Sigap Tangkap Ular Pyton Berukuran Besar
Peristiwa

Serba Bisa, Enggak Cuma Antar Orderan atau Penumpang, Driver Ojol Juga Sigap Tangkap Ular Pyton Berukuran Besar

5 Bulan yang lalu - Biasanya driver ojol bertugas untuk mengantar barang, makanan atau penumpang, yang ini driver ojol sedang nangkap seekor ular Phyton

Takut Corona,  Orang Ini Bayar Kurir dengan Cara Melempar Uang dari Pagar, Warganet: Punya Duit, Gak Punya Etika
Peristiwa

Takut Corona, Orang Ini Bayar Kurir dengan Cara Melempar Uang dari Pagar, Warganet: Punya Duit, Gak Punya Etika

5 Bulan yang lalu - Pria tersebut pun menanyakan jumlah yang harus dibayar, kemudian masuk ke dalam rumah. Tak lama, datang seorang wanita dari dalam rumah.

Tag Popular