Tag: klx

Wuih, 5 Bhabinkamtibmas Polres Kebumen Mendapatkan Motor Baru Yang Sama Dengan Tim Rajawali Pengejar Begal Yang Viral
Peristiwa

Wuih, 5 Bhabinkamtibmas Polres Kebumen Mendapatkan Motor Baru Yang Sama Dengan Tim Rajawali Pengejar Begal Yang Viral

6 Bulan yang lalu - 5 personel Bhabinkamtibmas Polres Kebumen mendapatkan motor baru yang sama dengan Tim Rajawali yang viral di media sosial beberapa hari ini.

Skill tingkat dewa, Pemotor Sebrangi Sungai Hanya Lewat Sebatang Kayu Sambil Bawa Jerigen Air
Peristiwa

Skill tingkat dewa, Pemotor Sebrangi Sungai Hanya Lewat Sebatang Kayu Sambil Bawa Jerigen Air

6 Bulan yang lalu - Skill tingkat dewa!, seorang pemotor sebrangi sungai hanya lewat sebatang kayu, lengkap dengan derijen nya.

Koplak Nih Anak Sekolahan, Tetap #Dirumahaja Saat Pandemi Virus Corona, Siswa Sekolah Ini Malah Nekat konvoi Pakai Motor
Peristiwa

Koplak Nih Anak Sekolahan, Tetap #Dirumahaja Saat Pandemi Virus Corona, Siswa Sekolah Ini Malah Nekat konvoi Pakai Motor

6 Bulan yang lalu - Maklumat Kapolri melarang masyarakat untuk berkumpul apalagi konvoi saat pandemi virus corona, malah anak sekolah nekat konvoi pakai motor

Keren Bro, Motor Dinas Kawasaki KLX 150 Milik Polisi Ini Dimodifikasi Jadi Alat Penyemprot Disinfektan Cegah Virus Corona
Modifikasi

Keren Bro, Motor Dinas Kawasaki KLX 150 Milik Polisi Ini Dimodifikasi Jadi Alat Penyemprot Disinfektan Cegah Virus Corona

6 Bulan yang lalu - Motor dinas Kawasaki KLX 150 milik anggota polisi ini dimodifikasi jadi alat penyemprot disinfektan cegah penyebaran virus corona.

Nah Loh, di Tengah Pandemi Virus Corona Ada Oknum Komunitas Motor Trail Malah Trabasan ke Hutan, Sampai Masuk Daerah Terlarang Yang Dilindungi
Peristiwa

Nah Loh, di Tengah Pandemi Virus Corona Ada Oknum Komunitas Motor Trail Malah Trabasan ke Hutan, Sampai Masuk Daerah Terlarang Yang Dilindungi

6 Bulan yang lalu - Di tengah pandemi virus corona, masih ada saja oknum komunitas motor trail yang trabasan ke hutan, sampai masuk daerah terlarang yang dilindungi.

Cepat Tanggap, Suhu Tubuh Diatas 38 Derajat Saat Dicek di Pintu Masuk Kota Tegal, 2 Pengendara Motor Langsung Diangkut Ambulans
Peristiwa

Cepat Tanggap, Suhu Tubuh Diatas 38 Derajat Saat Dicek di Pintu Masuk Kota Tegal, 2 Pengendara Motor Langsung Diangkut Ambulans

6 Bulan yang lalu - Dua pengedara motor langsung dibawa ke rumah sakit seusai melalui posko pemeriksaan di Jalan Teuku Umar Kota Tegal karena suhu tubuhnya tinggi

Ada Yang Mau Nemenin? Aksi Trabas Hutan Oleh Kaum Pria Sudah Biasa, Kalau Yang Trabas Kayak Gini Baru Luar Biasa
Peristiwa

Ada Yang Mau Nemenin? Aksi Trabas Hutan Oleh Kaum Pria Sudah Biasa, Kalau Yang Trabas Kayak Gini Baru Luar Biasa

6 Bulan yang lalu - Aksi trabas hutan dilakukan kaum pria? sudah biasa, kalau yang trabas kayak gini baru nih luar biasa.

Ambyar Harga Diri Motor Trail, Kawasaki KLX 150 Habis Servis Dites Gak Mau Jalan, Satu Bengkel Tertawa Terbahak-bahak?
Peristiwa

Ambyar Harga Diri Motor Trail, Kawasaki KLX 150 Habis Servis Dites Gak Mau Jalan, Satu Bengkel Tertawa Terbahak-bahak?

6 Bulan yang lalu - Kawasaki KLX 150 dikenal sebagai salah satu jenis motor berkonsep trail. Ciri khasnya yaitu dengan bodi ramping serta ukuran ban depan lebih besar

Antimainstream! Pak Polisi  Angkat Kawasaki KLX Sambil Patroli, Netizen: Besok Langsung Suruh Menghadap Tuh
Peristiwa

Antimainstream! Pak Polisi Angkat Kawasaki KLX Sambil Patroli, Netizen: Besok Langsung Suruh Menghadap Tuh

7 Bulan yang lalu - Setelah kemarin para anggota POLRI viral bermain tik-tok, kali ini ada kejadian lagi dari seorang anggota POLRI.

Hampir Tutup Usia, Lelaki Ini Cium Tangan Pelaku Begal yang Menebas Tangannya, Momennya Mengharukan
News

Hampir Tutup Usia, Lelaki Ini Cium Tangan Pelaku Begal yang Menebas Tangannya, Momennya Mengharukan

8 Bulan yang lalu - Sejenak ia melihat ke arah wajah pelaku begal yang dipenuhi tato tersebut. Tiba-tiba saja ia langsung mencium tangan tersangka tersebut.

Bikin Ngakak! Bukannya Dinaikin, Pria Ini Belajar Kendarai Motor Kopling Sambil Berdiri di Samping Motor
Peristiwa

Bikin Ngakak! Bukannya Dinaikin, Pria Ini Belajar Kendarai Motor Kopling Sambil Berdiri di Samping Motor

8 Bulan yang lalu - Pria tersebut bukannya duduk di atas motor, melainkan berdiri di sampingnya sambil mencoba kopling di motor.

Ternyata Bukan dari Mesin atau Knalpot, Ini yang Bikin Motor Trail Aman Sentosa Saat Lewati Banjir
Tips

Ternyata Bukan dari Mesin atau Knalpot, Ini yang Bikin Motor Trail Aman Sentosa Saat Lewati Banjir

10 Bulan yang lalu - Bukan dari mesin atau knalpot, motor trail jadi ahlinya trabas alam dan penantang banjir berkat komponen penting ini.

Warnanya Doang Berani, Motor Matic Honda PCX 150 Malah Dibopong Honda GL Pro, Mendadak Ngambek Diajak Turing ke Gunung Bromo
News

Warnanya Doang Berani, Motor Matic Honda PCX 150 Malah Dibopong Honda GL Pro, Mendadak Ngambek Diajak Turing ke Gunung Bromo

10 Bulan yang lalu - Motor Matic Honda PCX 150 mendadak ngambek enggak mau nyala di Gunung Bromo, malah digendong Honda GL Pro.

Wuih, Gagahnya Video Presiden Jokowi Naik Motor Kustom ke Perbatasan Indonesia-Malaysia, Terjang Banjir dan Jalan Off Road
News

Wuih, Gagahnya Video Presiden Jokowi Naik Motor Kustom ke Perbatasan Indonesia-Malaysia, Terjang Banjir dan Jalan Off Road

10 Bulan yang lalu - residen Joko Widodo naik motor kustom Kawasaki W175 meninjau pembangunan jalan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (19/12/2019).

Pemilik Honda ADV150 Galau Setelah Yamaha NMAX Terbaru Diluncurkan, Netizen: Rumput Tetangga Emang Lebih Menggoda
News

Pemilik Honda ADV150 Galau Setelah Yamaha NMAX Terbaru Diluncurkan, Netizen: Rumput Tetangga Emang Lebih Menggoda

10 Bulan yang lalu - Peluncuran Yamaha All New NMAX 155 sendiri berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Senin (2/12/2019) lalu.

Sungguh Mulia Biker Ini, Video Detik-Detik Biker Tengkurap Rela Jadi Jembatan Demi Untuk Dilewat Motorcross, Netizen Sampai Heran Dibuatnya
Komunitas

Sungguh Mulia Biker Ini, Video Detik-Detik Biker Tengkurap Rela Jadi Jembatan Demi Untuk Dilewat Motorcross, Netizen Sampai Heran Dibuatnya

11 Bulan yang lalu - Dengan suka rela, salah satu biker trail tersebut turun kedalam gorong-gorong dan tengkurap demi untuk membantu rekan-rekannya.

Ciputat Geger, Bocah 13 Tahun Nekat Jadi Polisi Gadungan, Hadang Pemotor Yang Lawan Arah
News

Ciputat Geger, Bocah 13 Tahun Nekat Jadi Polisi Gadungan, Hadang Pemotor Yang Lawan Arah

11 Bulan yang lalu - Bocah berinisial NF (13) beraksi di kolong fly over Ciputat Jalan Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2019).

Pelaku Pasti Gak Bisa Tidur, Wajah Maling Honda CBR 150 Repsol Terekam Jelas di Kamera CCTV
Peristiwa

Pelaku Pasti Gak Bisa Tidur, Wajah Maling Honda CBR 150 Repsol Terekam Jelas di Kamera CCTV

11 Bulan yang lalu - Pelaku pencurian berhasil mengambil Honda CBR 150 Repsol di Jl. Kayu Manis Way Halim, Bandar Lampung yang terekam kamera CCTV.

Tag Popular