Tag: cianjur

News

Miris, Begal Motor Tendang Sampai Sabet Cewek Cantik Hingga Luka Parah

3 Bulan yang lalu - Cianjur geger, cewek cantik ditendang sampai disabet begal motor pakai senjata tajam, korban peluk motor meski terluka di beberapa bagian.

News

Cianjur Gempar, Bentrok Geng Motor dan Ormas Pecah, Sampai Luka-luka

3 Bulan yang lalu - Bentrok antara geng motor dengan ormas pecah di Cianjur, Jawa Barat sampai ada korban luka bro.

Peristiwa

Dengkul Gemetar, Video Detik-detik Pohon Tumbang Nyaris Kena Pemotor di Cianjur

6 Bulan yang lalu - Video detik-detik pohon tumbang nyaris kena pemotor di Cianjur, Jawa Barat, dijamin bikin dengkul bikers gemetar.

News

Gara-gara Angin Kencang, Pemotor Tewas Tertimpa Tembok di Cianjur

7 Bulan yang lalu - Gara-gara anging kencang, pemotor tewas tertimpa tembok di Cianjur, Jawa Barat, waspada cuaca ekstrem akhir-akhir ini bro.

News

Viral Gadis Penjaga Warkop di Cianjur Mirip "Anya Geraldine", Bikers Ngopi di Sini Pasti Gak Mau Pulang

8 Bulan yang lalu - Viral di media sosial gadis penjaga warung kopi di Cianjur mirip Anya Geraldine, bikers ngopi di sini pasti enggak mau pulang.

Peristiwa

Brak! Pemotor Vega R Tewas Terlindas Ban Truk Di Cianjur, Sopir Langsung Kabur

8 Bulan yang lalu - Brak, seorang pemotor tewas setelah terlindas truk di Cianjur. Diketahui korban bernama D Ramdan Jaelani (51)

News

Viral Polisi Dibacok Anggota Geng Motor Saat Sedang Atur Lalu Lintas di Cianjur, Ternyata Awalnya Cuma Karena Hal Ini

11 Bulan yang lalu - Namun, polisi melihat ada beberapa orang dari gerombolan motor tersebut berulah dengan mengganggu ketertiban lalu lintas.

News

Cianjur Mencekam, Dibacok Anggota Geng Motor Saat Atur Lalu Lintas, Polisi Alami Luka Robek di Kepala

11 Bulan yang lalu - Seorang polisi dibacok anggota geng motor saat atur lalu lintas di Cianjur, Jawa Barat, korban alami luka robek di kepala.

News

Mantap, Geng Motor Sangar Moonraker Deklarasi Damai Dengan Empat Geng Motor Lain di Cianjur

1 Tahun yang lalu - Salah satu geng motor paling sangar, Moonraker mendeklarasikan damai dengan empat geng motor di Cianjur, Jawa Barat.

Peristiwa

Merinding Ngeliatnya, Pengendara Motor Tewas Terseret di Kolong Truk Hingga 10 Meter

1 Tahun yang lalu - Seorang pengendara motor tewas terseret di kolong truk hingga 10 meter, setelah jatuh ditengah jalan, bikin merinding ngeliatnya

Peristiwa

Warga Berhamburan Teriak Histeris, Sebuah Bus Tabrak dan Seret Pemotor Hingga Meregang Nyawa, Diduga Rem Blong

1 Tahun yang lalu - Sebuah bus Karunia Bakti tabrak dan seret pemotor hingga meregang nyawa, diduga bus tersebut mengalami rem blong.

News

Gawat Nih, Maling Motor di Cianjur Beraksi Dibantu Dukun, Udah Berhasil Gasak 19 Unit

1 Tahun yang lalu - Gawat nih, lima maling motor tertangkap polisi Cianjur, berhasil gasak 19 motor,. Sampai ada yang pakai dukun segala

Peristiwa

Cianjur Geger, Terekam CCTV Maling Motor Angkat Yamaha NMAX Udah Kayak Gerobak, Gagal Gasak Motor Gara-gara Ini

1 Tahun yang lalu - Meski di rumah, tetap waspada dengan kondisi sekitar, terekam CCTV aksi maling motor angkat Yamaha NMAX.

News

Ngeri! Jalur Tapal Kuda Cipanas Cianjur Minta Korban Lagi, Pemotor Honda PCX 150 Nyangkut di Jembatan

1 Tahun yang lalu - Ngeri banget, sebuah Honda PCX 150 tersangkut di jembatan setelah terlibat kecelakaan.

Peristiwa

Cianjur Longsor, Seorang Pemotor Nyaris Terkubur Hidup-hidup, Warga Menjerit Ketakutan

1 Tahun yang lalu - Detik-detik Bencana tanah longsor terjadi di sebuah jalan di Desa Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat, Kamis (09/04/2020).

Peristiwa

Motor Langsung Dilempar, Video Detik-detik Pemotor Loncat Menyelamatkan Diri Saat Terjadi Tanah Longsor

1 Tahun yang lalu - Pada video yang berdurasi singkat itu, terlihat awalnya tanah yang ada di pinggir jalan raya terlihat mulai berjatuhan.

Peristiwa

Mencekam, Video Detik-detik Sebuah Motor Tertimbun Tanah Longsor, Menyisakan Setang dan Batoknya Saja, Pengendara Nyaris Meregang Nyawa

1 Tahun yang lalu - Sebuah sepeda motor tertimbun tanah longsor menyisakan setang dan batoknya saja, pengendara motor pun hampir meregang nyawa.

News

Parah Banget, Kesal Enggak Dibelikan Motor Seorang Pemuda Bakar Rumah Orangtuanya

1 Tahun yang lalu - Seorang pemuda asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dia diduga telah membakar rumah milik orangtuanya karena tidak dibelikan motor.

Tag Popular