Tag: bromo

News

Belum Dapat Izin Resmi, Event Motor Trail Di Bromo Gencar Promosi Di Media Sosial

3 Minggu yang lalu - Pihak BBTNBTS akhirnya angkat suara ihwal izin gelaran Adventure Trail & Mountain Bike Independent Day 3 Bromo Volcano Series

Peristiwa

Update Pemotor Satria FU Hilang di Bromo, Sempat Lihat Cewek Sampai Lemas Dehidrasi

1 Bulan yang lalu - Pemotor Suzuki Satria FU yang sempat hilang di kawasan wisata Bromo, akhirnya berhasil ditemukan, diduga karena hal ini.

Peristiwa

Misteri Pria Hilang Di Kawasan Bromo, Motor Suzuki Satria FU Terparkir Di Pinggir Jalan

1 Bulan yang lalu - Masih menjadi misteri seorang pria mendadak hilang di kawasan wisata Bromo dan hanya ditemukan motor Suzuki Satria FU serta barang pentimg lainnya

Peristiwa

Kumpulan Potret Ojek Angkut Motor di Bromo, Warganet: GL Tenaga Badak

1 Tahun yang lalu - Kumpulan potret ojek motor di Bromo. Bromo memang menjadi salah satu tempat wisata yang tak pernah sepi dari pengunjung.

Peristiwa

Yamaha V-Ixion Gak Berkutik di Jalur Pasir Bromo, Bikers Ketar-ketir Langsung Diangkut Motor Legendaris

2 Tahun yang lalu - Yamaha V-Ixion gak berkutik di jalur pasir Bromo, bikers ketar-ketir langsung diangkut motor legendaris.

Peristiwa

Skill Tingkat Tinggi, Video Tukang Bakso Adu Kebut Layaknya Pembalap MotoGP di Gunung Bromo, Netizen: Tukang Baksonya Mantan Anak Racing

2 Tahun yang lalu - Demi kau si buah hati, para tukang bakso balapan menjemput rezeki . Ada saja ulah para tukang bakso ini

News

Warnanya Doang Berani, Motor Matic Honda PCX 150 Malah Dibopong Honda GL Pro, Mendadak Ngambek Diajak Turing ke Gunung Bromo

2 Tahun yang lalu - Motor Matic Honda PCX 150 mendadak ngambek enggak mau nyala di Gunung Bromo, malah digendong Honda GL Pro.

News

Harga Diri Langsung Anjlok, Skutik Gambot Yamaha XMAX Digendong Honda GL Pro, Mendadak Mogok di Kawasan Bromo

2 Tahun yang lalu - Treciduk lagi motor mogok digendong GL Pro di Bromo, Jawa Timur, kali ini giliran skutik gambot Yamaha XMAX 250.

Peristiwa

Enggak Malu Nih CBR 150 Sama Ninja 250 Digendong Sama Honda GL Pro, Kejadian di Kawasan Wisata Bromo

3 Tahun yang lalu - Sempat menghebohkan media sosial video Honda GL Pro yang menggendong Kawasaki Ninja 250 FI yang mogok.

Peristiwa

Video Honda GL Pro Gendong Kawasaki Ninja 250 Mogok Di Kawasan Jalur Bromo Jawa Timur, Lincah Banget Bro

3 Tahun yang lalu - Ada Kawasaki Ninja 250 FI mogok di kawasan jalur di Bromo, Jawa Timur terkenal ekstrim dengan spot tikungan tajam.

Tag Popular