Naik Honda BeAT di Jalan Curam, Satu Keluarga Terperosok, Ibu Meninggal Dunia

By Albi Arangga, Rabu, 28 September 2022 | 07:07 WIB

Ilustrasi satu keluarga menaiki motor Honda BeAT mengalami kecelakaan saat melewati jalan curam.

Gridmotor.id - Kecelakaan tunggal dialami satu keluarga yang menaiki motor Honda BeAT melewati medan curam hingga terporosok di turunan tajam.

Insiden kecelakaan itu terjadi di lahan perkebunan di Dusun Pitran Desa Wonorejo Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Akibat dari peristiwa kecelakaan itu, satu orang dinyatakan tewas.

Korban tewas merupakan sang ibu, sedangkan ayah dan anak mengalami luka-luka.

Honda BeAT dengan nomor polisi AD 5205 AYF ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (26/9/2022) sekira pukul 15.15.

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun, motor dikendarai oleh Suparno (42) warga Dusun Puntuksari Desa Wonorejo dan pemboceng sang istri, Tini (41) serta anak, Asiyifah (18).

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, semula Honda BeAT tersebut melaju dari arah Pitran menuju ke Gondang.

"Saat melewati turunan dan menikung diduga pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraan dan terperosok," katanya dikutip dari Tribunjateng.com, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Ngeri! Dua Pemotor Tewas Tertimpa Tangki Solar, Kronologinya Bikin Merinding

Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan tersebut kemudian mengevakuasi korban menuju ke Puskesmas Jatiyoso.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, Tini istri pengendara Honda BeAT meninggal dunia karena luka pada bagian tulang leher.

Sedangkan sang anak, Asiyifah mengalami luka pada kaki bagian kiri dan telah dirawat di Rumah Sakit Hermina Wonogiri.

Sementara pengendara Honda BeAT yakni Suparno mengalami luka pada bagian dada dan dilarikan ke RSDM Solo guna mendapatkan perawatan.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Kecelakaan Motor Matic Ditumpangi Satu Keluarga Terperosok di Wonorejo Karanganyar, Ibu Meninggal