Bejat! Bocah Umur 6 Tahun Jadi Korban Pencabulan Pemotor, Aksinya Terekam CCTV, Ternyata Korban Diiming-imingi Seperti Ini

By Fadhliansyah, Jumat, 19 Juni 2020 | 11:15 WIB

Bocah Umur 6 Tahun Jadi Korban Pencabulan Pemotor, Aksinya Terekam Kamera CCTV

Gridmotor.id - Bejat banget nih, seorang pemotor diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap seorang bocah perempuan.

Peristiwa yang menimpa bocah perempuan berinisial MA alias K (6) ini, terjadi pada hari Rabu (10/6/2020) lalu.

Aksi pelaku pencabulan terekam kamera CCTV lingkungan perumahan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Orangtua korban, MS, mengaku dirinya bersama sang suami berusaha mencari tahu pelaku, melalui rekaman CCTV tersebut.

Baca Juga: Samarinda Geger, Begal Payudara Menghantui Para Wanita Bermotor, Pelaku Meremas Sambil Berkata

Baca Juga: Dijanjikan Dibelikan Motor Asal Mau Diajak 'Wik-wik', Seorang Gadis Malah Dicabuli Tetangganya Sendiri Saat Tidur

Saat itu terekam detik-detik pelaku datang menghampiri putrinya.

"Ada rekaman CCTVnya, anak saya disamperin (dihampiri) pelakunya, dia naik motor, anak saya jalan kaki," kata MA di kediamannya.

Korban kala itu memang tengah berjalan menuju rumah neneknya untuk mengantar makakan.

Jarak dari rumah dengan rumah neneknya kira-kira sejauh 2 kilometer, bocah berusia enam tahun itu berjalan kaki menyusuri gang-gang perumahan seorang diri.

Baca Juga: Miris, Bocah 11 Tahun Loncat Dari Motor Karena Takut Dicabuli Oleh Ayahnya Sendiri

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku mengajak pergi korban menggunakan sepeda motor dengan cara dibonceng duduk di bagian depan.

"Di CCTV keliatan pelaku, dia pakai motor matic Vario warna putih, pakai kaos biru, celana pendek loreng dan pakai topi, dia gak pakai helm," ungkap MS.

Korban saat dibawa menggunakan motor sempat diajak berkeliling, bahkan dari pengakuan sang anak, MS selaku orangtua mendapat informasi putrinya sempat diiming-imingi makanan.

"Jadi sebelum dibawa, anak saya diajak ke warung beli makanan, anak saya cerita sendiri ke saya setelah saya tanya-tanya," ucapnya.

Baca Juga: Bejat Banget, Oknum Driver Ojek Online Cabuli Penumpangnya Sampai Suruh Duduk di Depan

Usai diiming-imingi, korban dibawa kabur menggunakan sepeda motor.

Dia diduga sempat berkeliling dan entah di bawa ke mana selama dua jam.

"Jadi waktu itu anak saya, saya suruh antar makanan ke rumah Mbahnya di Jalan Udang 5, tapi setelah itu dia enggak balik-balik lagi sampai 2 jam," kata MS

Dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur menimpa gadis berinisial MA alias K (6), orangtua sudah berusaha melapor tapi terbentur prosedur wajib hadirkan dua saksi.

Baca Juga: Wahai Pemotor Yang Merokok di Jalan Taubatlah Kalian, Seorang Warga Jadi Korban Abu Rokok Pengendara Lain: Bukan Main Sakitnya!

Orangtua korban MS (35), mengatakan, dia dan sang suami sudah berusaha melapor ke Polres Metro Bekasi Kota pada, Selasa (16/6/2020) lalu.

Tetapi, pihak kepolisian seolah enggan memproses laporannya lantaran, belum memenuhi syarat wajib menghadirkan dua saksi.

"Udah laporan waktu hari selasa, kita ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) terus abis itu ke PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), tapi belum dibuatin surat laporannya harus ada dua saksi," kata MS dijumpai di kediamannya, Kamis (17/6/2020).

Sebagai orang awam, MS merasa bingung ke mana harus mencari dua saksi.

Baca Juga: Bulu Kuduk Langsung Merinding, Viral Foto Jembatan Tua Mengerikan, Pemotor Terpaksa Lewat, Warganet : Valentino Rossi Gak Berani

Dia bahkan sempat berkosultasi kepada petugas yang menerimanya.

"Kita konsultasi, saya harus cari saksi ke mana, waktu itu saya bawa rekaman CCTV, terus saya tanya (ke polisi), anak saya (korban) bisa gak jadi saksi, terus kata polisinya bisa, tinggal cari satu saksi lagi," ungkapnya.

Usai konsultasi itu, MS niatnya mau langsung melakukan visum.

Tapi lagi-lagi, dia harus terbentur prosedur lantaran, proses visum harus disertai surat laporan kepolisian.

Baca Juga: Sragen Berduka, Seorang Pemotor Tabrak Mobil Ambulans, Korban Terpental dan Terseret, Diduga Tutup Usia

"Jadi intinya saya kalau mau visum harus laporan dulu, tapi saya belum bisa laporan karena belum ada dua saksi," ucapnya.

Hingga saat ini, kasus dugaan pencabulan yang menimpa putrinya belum ada titik terang.

MS mengaku bingung harus melapor ke mana dan bagaimana menghadirkan dua orang saksi.

"Saya bingung mau lapor ke mana lagi, akhirnya saya inisiatif cari rekaman CCTV pas anak saya dibawa sama cek organ vital anak saya ke klinik," tuturnya.

Baca Juga: Netizen Jadi Pada Salah Fokus, Motor Yamaha Vega R Sangar Bergaya Racing Lagi Isi Bensin Pertalite, Kok Masnya Pakai Itu?

MS (35) mengatakan, putrinya berinisial MA alias K diduga menjadi korban pencabulan usai diajak seorang laki-laki selama dua jam menggunakan sepeda motor.

"Kalau dibilang penculikan bukan juga, karena belum 1 × 24 jam dibawa kaburnya, tapi saya sudah konsultasi ke dokter, cek keperawanan anak saya udah enggak," kata MS saat dijumpai dikediamannya, Kamis, (17/6/2020).

Bukan hanya satu dokter, dia bahkan mencoba melakukan hal serupa di dua klinik sekaligus.

Hasilnya, dua dokter menyebutkan kondisi keperawanan bocah berusia enam tahun itu telah rusak.

Baca Juga: Cikarang Mencekam, Ramai Komplotan Begal Becelurit Kembali Beraksi, Seorang Pemotor Luka Bacok Honda BeAT Langsung Raib

"Saya cek di klinik dekat rumah, dua-duanya sama bilang begitu (keperawanan sudah rusak)," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Terekam CCTV, Begini Ciri-ciri Pelaku Dugaan Pencabulan Bocah Berusia 6 Tahun di Bekasi