Brutal! Gerombolan Begal Bermotor Aniaya dan Sabetkan Pisau ke Sopir Truk, Dompet Korban Enggak Tertolong

By Ahmad Ridho, Jumat, 29 Mei 2020 | 06:25 WIB

Motor Honda Spacy yang digunakan pelaku penodongan dan penganiayaan sopir truk di Jalintim Terusan Nunyai.

GridMotor.id - Brutal, gerombolan begal bermotor aniaya dan sabetkan pisau ke sopir truk, dompet korban enggak tertolong.

Polisi gerak cepat dan berhasil meringkus dua pelaku, sementara tiga pelaku lainnya masih buron.

Pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran usai mendapat laporan dari sopir truk yang dianiaya dua orang begal di salah satu ruas Jalan Lintas Sumatera.

Selain dua pelaku yang sudah ditangkap karena aksi penodongan dan penganiayaan, Polsek Terusan Nunyai juga masih kejar tiga pelaku lainnya yang masih buron.

Baca Juga: Ngeri, Video Begal Bersenjata Tajam Babak Belur Dihajar Massa, Warga dan Pemotor Sampai Minta Pelaku Dibakar

Baca Juga: Doorrr! Video Begal Motor Tembak Kepala Korbannya Sampai Tewas Bersimbah Darah, Warga Lari Berhamburan

Kapolsek Iptu Santoso mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menerangkan, aksi penodongan dan penganiayaan sopir truk di Lintas Timur, Kampung Gunung Batin Ilir dilakukan lima orang.

"Dua orang sudah kita amankan. Tiga orang masih dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Terusan Nunyai. Mereka rekan dari AKW dan RS (pelaku yang sudah ditangkap)," kata Iptu Santoso, Kamis (28/5/2020), dilansir dari Tribunlampung.co.id.

Modus para pelaku, lanjut Santoso, sebagian mengikuti truk yang mereka incar, dan sebagian lainnya mencegat truk, lalu para pelaku langsung naik ke atas truk.

"Mereka mengancam sopir, meminta barang-barang korban, bahkan melukai korban dengan senjata tajam jenis pisau yang mereka bawa," jelas Iptu Santoso.