Gawat Sepinya Jalanan Saat Pandemi Virus Corona, Begal Payudara Kembali Beraksi

By Indra GT, Minggu, 10 Mei 2020 | 14:25 WIB

Ilustrasi Begal payudara mengendarai motor

 

Gridmotor.id - Saat pandemi virus corona jalanan jadi sepi sehingga dimanfaatkan oleh pelaku begal payudara.

Pandemi virus corona membuat warga tidak kelura rumah untuk tetap #dirumahaja.

Kalau tidak ada keperluan penting untuk keluar rumah masyarakat memilih tetap di rumah agar tidak tertular virus corona.

Niat jahat dari pelaku begal payudara memanfaat keadaan ini untuk melakukan aksi bejatnya.

Baca Juga: Geger, Curhatan Model Sekaligus Artis Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara Oleh Pemotor Pakai Helm Full Face Saat Lari Pagi, Pelaku Langsung Kabur

Baca Juga: Sadis Banget, Pemotor Wanita Jadi Korban Begal Payudara Sampai Terjatuh, Yamaha NMAX dan Pelaku Berhasil Diamankan

Polisi melakukan penelusuran aksi begal payudara seorang perempuan yang tengah bersepeda di Jalan Sei Batu Gingging, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan pada Jumat (8/5/2020) kemarin.

Panit Reskrim Polsek Medan Baru, Sondy menerangkan pihaknya telah melakukan lidik terkait kejadian tersebut.

"Kita akan lidik terkait kejadian tersebut, kita sudah telusuri sepanjang jalan sesuai alamat TKP sudah kami tanyakan," tegasnya kepada Tribun, Sabtu (9/5/2020).

Ia menegaskan, kepolisian akan memburu pelaku begal payudara yang meresahkan tersebut.

Baca Juga: Naik Yamaha V-Ixion, Begal Payudara Tertunduk Lesu Dijemput Polisi, Motivasi Pelaku Bikin Geleng Kepala

Sebelumnya, korban berinisaial PY ini bercerita kepada Tribun-Medan.com, bahwa dia mengalami pelecehan tersebut ketika hendak membeli lilin dengan mengendarai sepedanya.

"Tadi aku sepedaan jam 10. Mau ke Hayam Wuruk beli lilin besar. Aku lewat Jalan Sei Batu Gingging di dekat kantor PLN, pas lagi sepi, gak ada kendaraan lewat," ujar PY.

Ia menyebutkan bahwa ada kendaraan yang memepet dan membegal payudaranya.

"Terus dari belakang aku ada motor. Suara knalpotnya gede. Terus tiba-tiba mepet aku, terus begal payudara aku," lanjutnya.

Baca Juga: Samarinda Geger, Begal Payudara Menghantui Para Wanita Bermotor, Pelaku Meremas Sambil Berkata

PY menjelaskan sudah terbiasa bersepeda melewati jalanan tersebut, namun tidak pernah mengalami pelecehan seperti itu.

"Selama ini aman-aman saja sepertinya jalanan di sekitar sini, tapi sekarang sudah ada aja orang gila seperti itu," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, PY mengalami trauma. Ia menjadi takut keluar rumah dan takut bersepeda keliling daerah tempat tinggalnya.

"Jujur aku masih trauma sekarang. Takut keluar sendiri dari rumah. Mudah-mudahan pelakunya dapat balasan setimpal," ujarnya.

Baca Juga: Sadis Banget, Begal Payudara Beraksi Incar Korbannya Hingga Berkali-kali, Endingnya Korban Ditendang Sampai Jatuh Patah Tulang

Ia pun berharap polisi kerap melalukan patroli dilingkungannya, sehingga para warga merasa aman.

"Dulu tak ada patroli polisi di sini aman-aman aja memang, mudah-mudahanlah ke depan polisi bisa melakukan tindakan antisipasi, dengan menangkap orang gila itu," ujarnya.

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi di Jalan Sei Silau. Seorang pejalan kaki dilecehkan pelaku begal payudara.



Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Sei Batu Gingging, Medan, Telah Lidik dan Telusuri TKP,