Matraman Geger, Motor Lagi Berhenti Jadi Koraban Tabrak Lari Mobil Yaris Yang Ugal-Ugalan

By Indra GT, Sabtu, 11 April 2020 | 14:55 WIB

Ilustrasi kecelakaan motor

Gridmotor.id - Motor lagi berhenti di pinggir jalan jadi korban tabarak lari sebuah mobil Toyota Yaris yang ugal-ugalan.

Ada dua motor yang jadi korban pengemudi Yaris yang ugal-ugalan sehingga pengendara motor terluka.

Ada Honda BeAT dan Yamaha Mio yang menjadi korban tabrak lari mobil Yaris yang ugal-ugalan.

Sampai-sampai penegdara motor terluka akibat ditabrak oleh mobi Toyota Yaris yang dikendarai secara ugal-ugalan.

Baca Juga: Kasihan Banget, Anak Kecil Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Motor Trail, Kaki Patah dan Mukanya Memar

Baca Juga: Tragis, Driver Ojol Wanita Tergeletak Tak Bernyawa, Honda Vario 150 Hancur Berantakan di Pinggir Jalan Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang pengendara Toyota Yaris menabrak sejumlah pengendara sepeda motor di Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/4/2020) malam.

"Ada dua unit sepeda motor yang rusak akibat tertabrak pengendara Yaris," kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jaktim AKP Agus Suparyanto di Jakarta, dikutip dari Antara.

Agus mengatakan, kecelakaan terjadi saat kendaraan Toyota Yaris B 1190 PYS warna hitam yang dikemudikan pengendara berinisial DA melintas di Jalan Raya Matraman arah selatan depan City Plaza pukul 21.00 WIB.

Sesampainya di TKP, pengendara Yaris menabrak sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio G 3165 BRJ yang sedang berhenti di tepi jalan.

Baca Juga: Tragis, Kakek-kakek Tewas Setelah Ditabrak Lari 3 Kendaraan, Satu Pemotor Pura-pura Menolong Lalu Kabur

"Sehingga mengakibatkan luka penumpang motor Honda Beat tanpa nopol tersebut yang bernama CY (24) luka lecet-lecet di bawa ke RS Antam Medika," kata Agus.

Dalam tayangan akun Instagram @dewisetia_, pengendara Yaris dilaporkan melarikan diri usai berkendara secara ugal-ugalan.

"Tabrak lari mobil menabrak tiga motor sekaligus dan langsung kabur mengarah Rawamangun," tulis pemilik akun.

Sejumlah pemotor yang berada di lokasi kejadian sempat mencoba mengejar, tetapi pelaku tidak mau menepi dan berhasil kabur.

Peristiwa tersebut saat ini dalam penanganan intensif jajaran kepolisian Jakarta Timur.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Yaris Tabrak 2 Pengendara Motor di Matraman",