Horor! Niat Polisi Mau Razia Motor Malah Dibawa "Setan Keder"

By Erwan Hartawan, Sabtu, 8 Februari 2020 | 11:00 WIB

Razia kepolisian di Bojonegoro (ilustrasi)

Gridmotor.id - Rasanya kita sudah banyak cerita horor di Indonesia ini.

Tapi, bagaimana kalau cerita horor tersebut datang dari rombongan aparat Polres Tanahlaut.

Berniat melakukan razia kepada para pengendara kendaran motor, para pak polisi ini malah mendapatkan kejadiaan yang tak diinginkan yakni disesatkan "Setan Keder".

Cerita ini dikisahkan oleh Deny, anak penjaga wisata Gunung Kayangan yang melihat serombongan polisi lalu lintas sedang melakukan razia kendaraan bermotor di jalan raya kawasan Gunung Kayangan.

Baca Juga: Horor Banget, Pria Ini Simpan Barang-barang Orang Yang Sudah Meninggal, Sampai Helm dan Jaket Korban Tabrakan Dibawa Pulang

Baca Juga: Horor! Video Detik-detik Truk Gak Kuat Nanjak Pemotor Panik Gak Berkutik, Yamaha V-Ixion Hancur Tergilas

Jalur lalu lintas di kawasan Gunung Kayangan yang berlokasi di Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, sebenarnya memang cukup ramai karena merupakan jalur vital dari dan ke beberapa kabupaten di Kalsel lainnya, yakni kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

"Entah kenapa dari cerita seorang polisi mereka malah tersesat, masuk ke kawasan hutan dan kabarnya melihat banyak permukiman penduduk di sekitar situ," katanya.

Baca Juga: Polisi Larang Peserta Uji SIM Pakai Jilbab dan Pakaian Warna Biru, Ini Penyebabnya

"Tampak ramai dengan lampu-lampu gemerlapan," ungkapnya," sambungnya.

Setelah lama mencari-cari jalan keluar, akhirnya saat menjelang Subuh sekitar pukul 04.00 WITA barulah para penegak hukum itu bisa menemukan jalan kembali ke jalan raya.

Suasana hutan di Gunung Kayangan