Nahas, Pengendara Motor Yamaha V-ixion Tewas Ditempat Setelah Disenggol Truk di Medan

By Indra Fikri, Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:30 WIB

Ilustrasi kecelakaan

Gridmotor.id - Seorang pengendara motor Yamaha V-ixion, Muhammad Riki Wardana (32) tewas ditempat setelah disenggol sebuah truk.

Muhammad Riki Wardana merupakan warga Jalan M Nawi Harahap Gang Rahayu, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara.

Pria berkulit kuning langsat ini tewas ditempat usai disenggol truk saat melintas di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, pada pukul 06.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan dari personel Kanit lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH, didampingi Bripka Perdamenta Tarigan mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan di mana truk Mitsubishi kontra Yamaha V-ixion BK 2409 AHB.

Baca Juga: Tragis, Tersenggol Becak, Dua Pemotor Wanita Terlindas Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

Baca Juga: Tragis, Jalur Tengkorak Narogong Kembali Makan Korban, Pemotor Tewas Terlindas Truk

"Sesuai keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, saat itu pengemudi truck Mitsubishi dan pengendara sepeda motor Yamaha V-ixion, BK 2409 AHB warna Hitam datang dari arah yang sama. Keduanya datang dari arah selatan (Pasar Melati) hendak menuju ke arah Utara (Pinang Baris)," ujarnya, Kamis (10/10/2019).

Setibanya di TKP, lanjut kanit,diduga pengendara sepeda motor Yamaha V-ixion warna Hitam BK 2409 AHB hilang kendali pada saat di tikungan.

"Seketika itu juga truck Mitsubishi yang ada di belakangnya membentur body sebelah kanan sepeda motor Yamaha V-ixion. Pengemudi sepeda motor terjatuh dan terhempas di atas badan jalan. Ia mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. Untuk jenazah dibawa korban ke RS Bina Kasih," ungkapnya.

Baca Juga: Nekat Nyalip Truk dari Sebelah Kiri, Pengendara Motor Ini Oleng dan Terlindas Hingga Tewas

Dari peristiwa nahas tersebut, polisi amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha V-ixion BK 2409 AHB.

Satu unit hp merk Samsung, satu buah dompet berwarna hitam lengkap dengan identitas, serta uang tunai Rp 4 juta, 775 ribu.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Disenggol Truk Hingga Hilang Kendali, Pengemudi Motor Tewas Setelah Terhempas di Jalan