Makin Aman, Yamaha R25 Terbaru Sudah Tersedia Dengan Rem ABS

By Reyhan Firdaus, Selasa, 18 Desember 2018 | 16:19 WIB

Yamaha R25 terbaru sudah ada dengan rem ABS

GridMotor.id - Menambah pilihan buat penyuka motor sport fairing di tanah air, Yamaha Indonesia meluncurkan R25 dengan varian ABS (Anti-lock Braking System).

Ini melengkapi dua varian sebelumnya, yakni R25 Standard serta R25 Movistar Livery.

Penambahan fitur ABS pada R25 generasi terbaru, untuk menambah rasa aman bagi pengendaranya.

Pasalnya, penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci, ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Baca Juga : Yamaha Lexi S Pakai Rem ABS, Apa Kegunaanya Sampai Harga Naik Segini?

Fitur ABS sendiri, sudah ada di R25 generasi sebelumnya, jadi bukan sesuatu yang asing di motor sport Yamaha.

Desain fairing Yamaha R25 terbaru

“Yamaha menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Indonesia, dengan menghadirkan tambahan fitur ABS pada R25 baru, yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Di R25 terbaru, update yang dilakukan Yamaha cukup banyak, mulai dari desain fairing ala Yamaha YZR-M1, tunggangan Valentino Rossi di MotoGP.

Selain itu, suspensi depan juga sudah pakai upside-down, dengan sistem kemudi underyoke / di bawah segitiga, mirip dengan motor sport besar Yamaha.

R25 varian ABS sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia, dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64,6 juta.